Liga Indonesia

Liga 1: Pertahankan 11 Muka Lama, Komposisi Skuat Arema FC Menuju Komplet

Senin, 11 April 2022 15:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© Ian Setiawan/Indosport.com
Arema FC perkenalkan Ilham Udin, Hasim Kipuw dan Hanis Sagara sebagai pemain baru. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Arema FC perkenalkan Ilham Udin, Hasim Kipuw dan Hanis Sagara sebagai pemain baru. Foto: Ian Setiawan/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Komposisi skuat Arema FC menuju komplet dalam rangka persiapan menyambut Liga 1 2022-2023. Target mereka tidak main-main, yakni juara!

Tak cuma mengenalkan sejumlah wajah baru, klub berlogo kepala singa tersebut juga mengonfirmasi sejumlah pemain yang dipertahankan.

Pengumuman itu berbarengan dengan perkenalan tiga pemain baru, yakni Ilham Udin Armaiyn, Hasyim Kipuw, dan Hanis Sagara, di kantor klub, Senin (11/4/22).

"Ada beberapa pemain lama yang bertahan dan sudah meneken kontrak," ujar manajer Arema FC, Muchammad Ali Rifki, kepada awak media.

Setidaknya, ada 11 nama yang kembali mengenakan jersey Arema FC musim depan. Ada Johan Ahmad Farizi, Dendi Santoso, Bagas Adi Nugroho, plus tiga pemain asing.

Sebelumnya, Arema FC sudah memagari tiga amunisi asing seiring dengan perpanjangan kontrak pelatih Eduardo Almeida. Mereka adalah Adilson Maringa (Brasil), Sergio Silva (Portugal), dan Renshi Yamaguchi (Jepang).

"Lalu Rizky (Dwi Febrianto), Jayus (Hariono), Teguh (Amiruddin), Dedik (Setiawan), (Kushedya Hari) Yudo, (Ikhfanul) Alam. Kemudian (Muhammad) Rafli dan (Hamzah) Titofany juga," lanjut pengusaha di Malang tersebut.

Tak ayal, Arema FC bisa dibilang menjadi tim yang paling siap menatap kompetisi musim depan. Pasukan Eduardo Almeida nyaris komplet di semua lini. 

Secara keseluruhan, Arema FC sudah berkekuatan 21 pemain hingga pekan kedua April 2022. Daftar lengkap pemain terlampir di halaman kedua.