Bursa Transfer

Real Madrid Tak Gentar Hadapi Duo Milan, demi Rekrut Anak Ajaib dari Argentina

Senin, 11 April 2022 21:26 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Juan Medina
Real Madrid menghadapi persaingan ketat untuk merekrut anak ajaib asal Argentina, Enzo Fernandez. Foto: REUTERS/Juan Medina. Copyright: © REUTERS/Juan Medina
Real Madrid menghadapi persaingan ketat untuk merekrut anak ajaib asal Argentina, Enzo Fernandez. Foto: REUTERS/Juan Medina.

INDOSPORT.COM – Real Madrid menghadapi persaingan ketat dari dua raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, untuk merekrut anak ajaib asal Argentina, Enzo Fernandez.

Dua tim tersohor Serie A Liga Italia, AC Milan dan Inter Milan, tertarik untuk mengontrak Enzo Fernandez dari River Plate di jendela transfer musim panas. Namun, gelandang muda itu rupanya juga menjadi incaran Real Madrid.

Dilansir dari Fichajes, Real Madrid sedang berburu pemain di bursa transfer untuk posisi gelandang tengah, karena mereka ingin membangun kekuatan lini tengah yang kuat di masa depan.

Hal tersebut dilakukan, mengingat dua bintang Los Blancos, Luka Modric dan Toni Kroos, telah memasuki fase di penghujung akhir karier mereka. Selain itu, tidak ada opsi cadangan yang mumpuni untuk Casemiro.

Minat dari Real Madrid untuk menambah amunisi baru di lini tengah juga bermuasal dari ketidakpastian masa depan jangka panjang dua gelandang lainnya, Dani Ceballos dan Isco.

Los Blancos sudah memiliki dua opsi berbakat untuk mengambil alih peran para gelandang veteran, dalam diri Federico Valverde dan Eduardo Camavinga.

Namun. bos Madrid, Florentino Perez, nampaknya ingin menambahkan setidaknya satu lagi gelandang muda berbakat untuk menopang tim masa depan Real Madrid.

Sebelumnya, nama sejumlah gelandang muda lain, seperti Christopher Nkunku dari RB Leipzig, dan gelandang penuh talenta milik Ajax, Ryan Gravenberch, juga disebut-sebut masuk dalam radar El Real.

Kini, Real Madrid kabarnya juga terus memantau perkembangan Enzo Fernandez

Pemain berusia 21 tahun itu menandatangani kontrak baru dengan River Plate akhir tahun lalu, memperpanjang masa tinggalnya di klub hingga musim panas 2025.

Fernandez diketahui memiliki klausul pelepasan senilai 20 juta euro, nilai yang tidak akan menjadi masalah bagi klub dengan kekuatan finansial seperti Real Madrid.