Liga Spanyol

Rekap Hasil Liga Spanyol: 2 Tim Catalan Kompak Raih Kemenangan Dramatis

Senin, 11 April 2022 06:59 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 pada Minggu (10/04/22) hingga Senin (11/04/22) dini hari WIB, di mana dua Tim asal Catalan yaitu Barcelona dan Espanyol kompak menang dramatis. Copyright: © INDOSPORT
Rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 pada Minggu (10/04/22) hingga Senin (11/04/22) dini hari WIB, di mana dua Tim asal Catalan yaitu Barcelona dan Espanyol kompak menang dramatis.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 pada Minggu (10/04/22) hingga Senin (11/04/22) dini hari WIB, di mana dua Tim asal Catalan yaitu Barcelona dan Espanyol kompak menang dramatis.

Pekan ke-31 Liga Spanyol musim ini diwarnai dengan hasil dramatis. Salah satunya Barcelona dan Espanyol yang harus menunggu hingga menit terakhir untuk meraih tiga angka.

Los Cules sendiri menang dengan skor tipis 3-2. Tiga gol Barcelona dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang, Pedri dan Luuk de Jong. Sedangkan dua gol Levante dicetak oleh Jose Luis Morales Nogales dan Gonzalo Maelero.

Sejatinya, ketatnya laga sudah terlihat sejak Levante nyaris unggul lewat peluang dari Jose Luis Morales di awal-awal pertandingan.

Beruntung untuk Barcelona karena tendangan Morales masih melebar tipis di sisi kiri gawang. Barcelona akhirnya baru bisa keluar dari tekanan saat laga memasuki menit ke-10. Mereka perlahan mulai membangun serangan dan beberapa kali mendapat peluang.

Pada menit ke-21, akhirnya Barcelona memperoleh peluang pertama. Namun sayang, tendangan melengkung Ferran Torres malah mengarah tepat ke pelukan Daniel Cardenas.

Gagalnya Barcelona dan Levante dalam memanfaatkan sejumlah peluang membuat skor kaca mata bertahan hingga wasit meniupkan peluit akhir babak pertama.

Seusai jeda, Barcelona harus rela gawangnya kecolongan lebih dulu. Pada menit ke-52, wasit memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah yang sukses dikonversi menjadi gol oleh Morales.

Unggul lebih dulu membuat Levante semakin termotivasi untuk menyerang. Hanya berselang tiga menit, nasib apes harus diterima Barcelona karena kembali mendapat hukuman penalti.

Beruntung, Roger Marti yang maju sebagai algojo gagal memanfaatkan kesempatan tersebut karena bola sepakannya bisa dibaca oleh ter Stegen.