Bola Internasional

Sambut Piala Dunia 2022 Qatar, KNVB Fasilitasi Fans 'Berjumpa' Bintang Timnas Belanda

Senin, 11 April 2022 15:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Dalam menyambut Piala Dunia 2022 Qatar, Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) memanjakan penggemar sepak bola Indonesia khususnya para pencinta Timnas Belanda. Copyright: © REUTERS/Piroschka Van De Wouw
Dalam menyambut Piala Dunia 2022 Qatar, Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) memanjakan penggemar sepak bola Indonesia khususnya para pencinta Timnas Belanda.

INDOSPORT.COM - Dalam menyambut Piala Dunia 2022 Qatar, Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) ingin memanjakan penggemar sepak bola di Indonesia khususnya para pencinta Timnas Belanda.

KNVB akan segera meluncurkan aplikasi bertajuk "Oranje in 3D" menjelang dimulainya perhelatan sepak bola terbesar di dunia tersebut.

Aplikasi Oranje in 3D menggunakan teknologi augmented reality (AR). Para pengguna dapat melihat dan membuat konten bareng bintang Timnas Belanda di layar melalui aplikasi itu.

Sejumlah pemain bintang Timnas Belanda seperti Frenkie de Jong, Memphis Depay, hingga Ryan Gravenberch dapat ditemui dalam teknologi augmented reality di aplikasi ini.

Tidak hanya dengan para pemain, para pengguna juga dapat menggunakan aplikasi ini untuk membuat foto dan video bersama trofi legendaris Euro 1988.

Timnas Belanda sendiri pada Piala Dunia 2022 akan tergabung bersama tuan rumah Qatar, disusul Ekuador, dan Senegal di grup A.

Dan diprediksi bakal banyak pencinta sepak bola tanah air yang akan mendukung Timnas Belanda untuk meraih gelar juara dunia tahun ini.