Bursa Transfer

Sempat Ngeprank 2 Klub, Lord Castillejo Masih Diminati 4 Klub Lain! AC Milan Tersenyum Lebar

Senin, 11 April 2022 04:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL. Copyright: © Getty Images
Pemain AC Milan, Samu Castillejo berselebrasi usai mencetak gol ke gawang SPAL.

INDOSPORT.COM - Winger AC Milan, Samu Castillejo akhirnya sedikit mendapat kejelasan soal masa depan setelah empat klub kembali berminat kepadanya.

Seperti yang sudah kita ketahui, peran Samu Castillejo untuk AC Milan di musim ini bisa dikatakan berakhir walau kontraknya masih aktif hingga 2023.

Pasalnya pemain asal Spanyol tersebut sangat jarang mendapatkan menit bermain dari pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Di musim ini, Samu Castillejo baru mencatatkan penampilan tiga kali di semua kompetisi. Itu pun lebih sering turun sebagai pemain pengganti ketimbang starter.

Karena tak bisa mengeluarkan potensinya, maka Paolo Maldini dan Ricky Massara selaku direktur teknis AC Milan menempatkan nama Castillejo di daftar jual.

Sejatinya, niatan AC Milan hampir terlaksana awal musim ini. Sayangnya kepergian Castillejo gagal terlaksana lantaran klub Rusia, CSKA Moscow tak mampu menyanggupi nilai transfer yang ditetapkan AC Milan.

Tak patah arang, di detik-detik penutupan saga transfer Januari 2022, I Rossoneri kembali berusaha mendepak Castillejo.

Winger berusia 27 tahun tersebut diisukan bakal mengikuti jejak Andrea Conti untuk membelot ke Sampdoria. Klub berjuluk Il Samp itu pun siap menebus mahar Castillejo di angka 6 juta euro alias setara Rp97 Miliar. 

Akan tetapi, setelah kedua klub sudah saling deal, Castillejo malah menolaknya. I Rossoneri dan Il Samp pun kena prank pemain asal Spanyol tersebut.