Liga Inggris

Dapat Kado dari Son Heung-min Cs, Bintang Terbuang Tottenham Sampaikan Pesan Menyentuh

Selasa, 12 April 2022 21:33 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© CameraSport via Getty Images
Dele Alli masih menjalin hubungan dengan rekan-rekannya di Tottenham Hotspur dulu, termasuk Son Heung-min. Foto: CameraSport via Getty Images. Copyright: © CameraSport via Getty Images
Dele Alli masih menjalin hubungan dengan rekan-rekannya di Tottenham Hotspur dulu, termasuk Son Heung-min. Foto: CameraSport via Getty Images.

INDOSPORT.COM – Dele Alli baru saja mengunggah foto perayaan ulang tahun bersama mantan rekan setimnya di Tottenhan Hotspur, termasuk Son Heung-min.

Dele Alli telah genap berusia 26 tahun, sepanjang karier sepak bola sang pemain hanya dihabiskan bersama tiga klub asal Inggris. Dele memulai sepak bola dengan MK Dons kemudian ke Tottenhan dan saat ini berada di Everton.

Dalam acara ini, ia ditemani tiga sahabatnya ketika membela Spurs, walau saat ini dia telah menemukan musim yang baru dengan Everton, Dele tak akan mudah melewatkan ingatan musim-musim luar biasa dengan tim asal London Utara tersebut.

Pada hari Senin (11/04/22), gelandang serang Everton itu kedapatan merayakan ulang tahunnya dengan empat pemain Spurs, Son Heung-min, Pierluigi Gollini, Eric Dier, dan Ryan Sessegnon.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dele (@dele)

Setelah menghabisakan waktu ‘berharga’ dengan sahabat-sahabatnya, Dele Alli lantas mengunggah momen itu dalam akun Instagramnya, @dele.

Sang pemain dengan jelas mengungkapkan rasa kebahagiaan dan tak lupa memberi ucapan terima kasih kepada follower-nya.

“Terima kasih untuk semua pesannya! Senang bertemu dengan beberapa saudara saya,” tulis Dele di akun Instagram pribadinya. Dele bahkan menganggap mereka sebagai saudara laki-lakinya.

Persahabatan keempatnya tak berakhir meski Dele tak lagi berseragam puti khas Spurs. Pada jendela transfer Januari lalu dia resmi ke Everton, Frank Lampard membawanya ke Goodison Park.

Keputusan ke Everton merupakan kesempatan besar bagi pemain The Three Lions dengan 37 caps itu untuk kembali memulai karier sepak bolanya kembali setelah masa-masa tak menyenangkan di Spurs.

Namun, rencanya tak berjalan lancar, bagi Dele Alli segalanya tak lagi sama. Permainan sang bintang selalu mendapat sorotan, bahkan dia tak lagi memulai laga sebagai starter untuk tim yang berada di urutan ke-17 itu.

Kondisi ini tentu sangat memilukan, untuk semua pihak yang mendukung Dele baik di Tottenhan hingga Everton saat ini. The Toffes bahkan berencana membuang Dele pada bursa transfer musim panas mendatang.