Liga Indonesia

Liga 2: HUT ke-33, Deltras Sidoarjo Gaet Eks Pelatih AHHA PS Pati FC

Selasa, 12 April 2022 19:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Di hari ulang tahun klub yang ke-33 tahun, tim promosi Liga 2, Deltras Sidoarjo, resmi merekrut Ibnu Grahan yang dulunya pernah menukangi AHHA PS Pati FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Di hari ulang tahun klub yang ke-33 tahun, tim promosi Liga 2, Deltras Sidoarjo, resmi merekrut Ibnu Grahan yang dulunya pernah menukangi AHHA PS Pati FC.

INDOSPORT.COM – Bertepatan dengan perayaan ulang tahun klub yang ke-33 tahun, tim promosi Liga 2, Deltras Sidoarjo, resmi merekrut Ibnu Grahan yang dulunya pernah menukangi AHHA PS Pati FC.

Pada hari Senin (11/04/22), Deltras Sidoarjo merayakan hari ulang tahun mereka yang ke-33 tahun. Tim asal Jawa Timur ini pertama kali didirikan pada 1989 silam.

Tentunya dengan bertambahnya usia, Deltras Sidoarjo bakal merasa semakin tertantang untuk mengarungi kompetisi di Liga Indonesia.

Bukan hanya itu saja, momen HUT ke-33 tahun ini semakin spesial karena ini menjadi tahun pertama Deltras Sidoarjo menjejakkan kaki mereka di kompetisi Liga 2 musim depan.

Sebagai persiapan menuju kompetisi Liga 2, tim berjulukan The Lobster tersebut merekrut pelatih kepala baru untuk mengarungi kompetisi di kasta kedua Liga Indonesia nantinya.

Melalui akun resmi Instagram, Selasa (12/04/22) Deltras Sidoarjo secara resmi memperkenalkan Ibnu Grahan sebagai pelatih kepala yang baru.

“Hari ini dalam momen hari jadi 33 tahun Deltras FC, kami memulai langkah awal mengarungi Liga 2 dengan memperkenalkan Ibnu Grahan sebagai pelatih kepala Deltras,” demikian tulis Deltras.

Ditunjuk sebagai pelatih kepala yang baru, Ibnu Grahan sejatinya sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Sidoarjo, khususnya Deltamania.

Sebelumnya dia pernah menangani Deltras Sidoarjo pada Liga 3 Indonesia musim 2021/2022 sebagai sebagai asisten pelatih. Namun, Deltas Sidoarjo tak asal menunjuk sosok Ibnu Grahan.