Liga Champions

Prediksi Liga Champions Liverpool vs Benfica: Jadi Laga Hiburan atau Penentuan?

Selasa, 12 April 2022 12:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22 antara Liverpool vs Benfica, Kamis (14/04/22) pukul 02:00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Berikut ini prediksi pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22 antara Liverpool vs Benfica, Kamis (14/04/22) pukul 02:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 antara Liverpool vs Benfica, Kamis (14/04/22) pukul 02:00 WIB.

Liverpool akan menjalani laga mudah di leg kedua perempat final Liga Champions 2021-2022 kala menjamu Benfica di Anfield Stadium.

Laga ini bisa menjadi pertandingan hiburan bagi Liverpool yang di leg pertama unggul agregat dua gol usai mengalahkan Benfica di kandangnya sendiri dengan skor 3-1.

Keunggulan dua gol ini diyakini telah memastikan Liverpool tiket ke babak semifinal. Apalagi The Reds unggul jauh atas Benfica.

Maka Jurgen Klopp dan Liverpool bisa menjadikan laga ini sebagai laga hiburan bagi para pemain cadangannya yang jarang diturunkan.

Meski demikian, Liverpool tak boleh santai begitu saja walaupun telah unggul agregat dua gol. Pasalnya, Benfica akan menjadikan laga ini penentuan guna menahbiskan diri sebagai salah satu yang terbaik di Eropa.

Benfica sendiri punya catatan panjang di Liga Champions, sama seperti Liverpool. Maka, klub As Aguias akan mencoba membalikkan keadaan.

Ketertinggalan dua gol bagi Benfica bukanlah hal yang terbilang jauh. Apalagi, lini serang mereka punya pemain pemain andalan seperti Darwin Nunez dan Rafa Silva.

Sehingga, Benfica akan mencoba mencari dua gol cepat di laga melawan Liverpool di leg kedua Liga Champions nanti dan berusaha tak kebobolan di awal laga agar agregat semakin tak jauh.

Prakiraan Pemain:

Liverpool (4-3-3): Alisson; Trent Alexander-Arnold, Konate, Van Djik, Robertson; Fabinho, Keita, Milner; Luis Diaz, Firmino, Mohamed Salah

Benfica (4-4-2): Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Weigl, Taarabt, Rafa Silva, Everton; Ramos, Darwin Nunez