Bursa Transfer

Transfer Kejutan! Inginkan Lukaku, PSG Siap Bikin Inter Milan Gigit Jari

Selasa, 12 April 2022 21:00 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© REUTERS/Peter Powell
Paris Saint-Germain melakukan manuver transfer mengejutkan. Raksasa Prancis itu ingin merekrut striker Chelsea, Romelu Lukaku, yang juga diminati Inter Milan.(REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Paris Saint-Germain melakukan manuver transfer mengejutkan. Raksasa Prancis itu ingin merekrut striker Chelsea, Romelu Lukaku, yang juga diminati Inter Milan.(REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM – Paris Saint-Germain melakukan manuver transfer yang paling mengejutkan. Raksasa Prancis itu ingin merekrut striker Chelsea, Romelu Lukaku, yang juga diminati Inter Milan.

Dalam beberapa pekan ini, rumor hengkangnya Romelu Lukaku dari Chelsea pada musim panas nanti memang tengah panas-panasnya

Rumor tersebut sejurus dengan melempemnya penampilan Lukaku bersama Chelsea. Sempat tampil negas di awal kembalinya ke Kota London, Lukaku lantas tampil jeblok hingga sekarang.

Tercatat, dalam 36 penampilannya di semua kompetisi bomber asal Belgia tersebut baru mengoleksi 12 gol serta 2 assist.

Statistik tersebut jauh dari kata lumayan. Apalagi jika menilik pada nilai transfernya ke Stamford Bridge yang menelan biaya tak kurang dari 115 juta euro.

Tak ayal, Lukaku dan Chelsea dikabarkan sepakat bercerai pada bursa transfer musim panas nanti. Dari sekian peminatnya, Inter Milan-lah yang disebut-sebut bakal jadi pelabuhan baru Lukaku berikutnya.

Menurut berbagai sumber, I Nerazzurri saat ini tengah bergerak cepat dan melayangkan proposal menarik pada Chelsea agar bisa memulangkan Lukaku.

Akan tetapi, Inter Milan harus mempercepat proses tersebut jika tak ingin keduluan klub lain yang juga menginginkan jasa striker berkebangsaan Belgia ini.

Ya. Melansir dari The Sun, Paris Saint-Germain tiba-tiba saja muncul sebagai pesaing berat Inter Milan. Bahkan, Les Parisien ini sudah menggelar pembicaraan terkait transfer Lukaku.