Bursa Transfer

Bursa Transfer: Saingi AC Milan, Liverpool Ramaikan Perburuan Calon Penerus Luka Modric

Rabu, 13 April 2022 22:18 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Juni Adi
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan tampaknya akan menghadapi persaingan ketat dari Liverpool dalam upaya merekrut gelandang muda milik RB Salzburg, Luka Sucic. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
AC Milan tampaknya akan menghadapi persaingan ketat dari Liverpool dalam upaya merekrut gelandang muda milik RB Salzburg, Luka Sucic.

INDOSPORT.COM – AC Milan tampaknya akan menghadapi persaingan ketat dari Liverpool dalam upaya merekrut gelandang muda milik RB Salzburg, Luka Sucic.

Menurut Sport Bild, Liverpool diklaim telah bergabung dalam perlombaan untuk mengontrak Luka Sucic, karena Jurgen Klopp disebut telah kepincut dengan gaya permainannya.

Talenta muda Kroasia tersebut digadang-gadang sebagai salah satu pemain paling berbakat dan berprospek cerah di Eropa.

Banyak media yang berspekulasi bahwa Sucic telah memiliki rencana bahwa ia akan segera hijrah ke tim yang lebih besar di musim depan.

Diketahui, AC Milan sudah cukup lama memantau perkembangan Sucic. Rossoneri diyakini sebagai yang terdepan, sejauh ini, dalam perburuan pemain yang dicap sebagai pewaris Luka Modric itu.

Akan tetapi, dengan kehadiran Liverpool yang juga menaruh minat pada sang pemain, hal ini bisa membuat segalanya menjadi rumit bagi Milan.

RB Salzburg sendiri telah tersohor di Eropa, sebagai pabriknya pemain-pemain muda dengan talenta yang luar biasa, dalam beberapa tahun terakhir.

Die Roten Bullen telah mengorbitkan sejumlah bintang muda top kelas dunia seperti Erling Haaland, Dominik Szoboszlai dan Karim Adeyemi di antara banyak lainnya.

Sucic adalah yang ‘produk’ terbaru dari kumpulan talenta menarik mereka yang berkembang pesat di papan atas Liga Austria akhir-akhir ini.

Ia membuat terobosan musim lalu, tampil dalam 17 pertandingan liga. Tapi dia benar-benar membuat dampak di musim ini, mengumpulkan lima gol dan dua assist hanya dalam 22 pertandingan sejauh ini.