Bursa Transfer

Chelsea Tersingkir dari Liga Champions, Bintangnya Langsung Dipepet Juventus

Rabu, 13 April 2022 18:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Belum habis air mata Chelsea usai tersingkir dari Liga Champions, kini Jorginho di ambang pintu keluar setelah Juventus ikut mengantre jasanya. Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Belum habis air mata Chelsea usai tersingkir dari Liga Champions, kini Jorginho di ambang pintu keluar setelah Juventus ikut mengantre jasanya.

INDOSPORT.COM – Belum habis air mata Chelsea setelah tersingkir dari Liga Champions, kini bintang andalannya, Jorginho, di ambang pintu keluar. Juventus jadi klub teranyar yang ikut mengantre jasa gelandang asal Napoli itu.

Skuat Thomas Tuchel baru saja mengalami kehancuran setelah tersingkir dari Liga Champions. Ini memupus asa mempertahankan gelar juara pada kompetisi tahun lalu.

The Blues tersingkir dari Liga Champions usai hasil akhir babak perempat final menunjukkan Chelsea kalah agregat 5-4 dari Real Madrid.

Meski The Blues menang 3-2 di leg kedua yang digelar Rabu (13/04/22), hasil ini tak membantu banyak karena Los Blancos sudah unggul 3-0 di pertemuan pertama.

Belum selesai klub meratapi kegagalan tim di kompetisi Eropa, Chelsea menghadapi persaingan antarklub Eropa yang menginginkan jasa gelandang mereka, yakni Jorginho.

Melansir dari Get Football News Italy, Juventus merupakan klub terbaru yang dilaporkan melakukan upaya mengamankan tanda tangan Jorginho dari Chelsea.

Direktur olahraga Juventus, Federico Cherubini, kabarnya beruapa mendatangkan Jorginho yang diinginkan Max Allegri untuk memperkuat tim besutannya pada musim depan.

Bahkan, Max Allegri disebut-sebut sudah menyediakan tempat di tim utama yang akan diperankan mantan pemain Napoli tersebut.

Jorginho sendiri sudah menjadi aset berharga di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya, dirinya bakal berstatus pemain bebas transfer menyusul kontraknya di Stamford Bridge habis pada akhir musim.