Bursa Transfer

Segera Balik ke Camp Nou, Pjanic Malah Bikin Pusing Tujuh Keliling Barcelona

Rabu, 13 April 2022 21:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Twitter Barcelona
Miralem Pjanic bakal mudik ke Camp Nou dalam bursa transfer musim panas nanti. Barcelona malah dibuat pusing tujuh keliling. Copyright: © Twitter Barcelona
Miralem Pjanic bakal mudik ke Camp Nou dalam bursa transfer musim panas nanti. Barcelona malah dibuat pusing tujuh keliling.

INDOSPORT.COM - Miralem Pjanic bakal mudik ke Camp Nou dalam bursa transfer musim panas nanti. Barcelona malah dibuat pusing tujuh keliling.

Pjanic sendiri saat ini masih menjalani masa peminjaman di Besiktas. Ia disekolahkan di klub Turki itu sejak awal musim ini.

Gelandang berusia 32 tahun tersebut bisa dipermanenkan Besiktas meskipun dalam klausulnya Barcelona tak menyertakan opsi pembelian.

Pasalnya, Los Cules kabarnya siap membuka negoasi akhir musim ini andai Besiktas tertarik mengikat Pjanic lebih lama.

Sang pemain sendiri juga blak-blakan betah dan ingin bertahan di Besiktas. Sayangnya, keinginannya mendadak berubah sekejap.

Adalah cedera yang membuatnya harus menepi selama beberapa bulan. Besiktas yang semula ingin tetap bersama Pjanic kini berubah pikiran.

Keputusan Besiktas untuk mengurungkan niatnya mempermanekan mantan penggawa Juventus tersebut disampaikan langsung oleh petinggi klub, Ceyhun Kazanci.

Kazanci menyebut jika keputusan enggan mempermanenkan Pjanic sudah final, mengingat Pjanic dianggap tak masuk skema permainan klub.

"Pjanic telah bermain dengan status pinjaman untuk kami sejak awal musim, namun dia tidak akan bermain untuk kami musim depan. Hanya pemain yang cocok untuk sistem manajer kami yang akan mulai musim depan," ucap Kazanci.

Alhasil, per Juni 2022 mendatang Pjanic bakal kembali ke Camp Nou. Mudiknya Pjanic rupanya bikin Barcelona pusing tujuh keliling.