Bursa Transfer

Dapat 'Bantuan' Edinson Cavani, Manchester United di Atas Angin Angkut Darwin Nunez

Kamis, 14 April 2022 19:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Reuters/Matthew Childs
Manchester United berada di atas angin untuk mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez dalam bursa transfer musim panas nanti. Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Manchester United berada di atas angin untuk mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Manchester United berada di atas angin untuk mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez dalam bursa transfer musim panas nanti.

Pasalnya, The Red Devils dilaporkan mendapatkan bantuan dari penggawa mereka yakni Edinson Cavani.

Sosok Darwin Nunez memang tengah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa, tak terkecuali Manchester United.

Pasalnya, sosok yang dijuluki Titisan Luis Suarez tersebut tengan menunjukkan penampilan yang impresif bersama Benfica.

Total, musim ini Darwin Nunez sudah mengoleksi 32 gol plus 3 assist dalam 37 penampilannya di semua ajang. Statistik yang moncer untuk pemain yang masih berusia 22 tahun.

Darwin Nunez juga terbukti ampun melukai tim-tim kuat. Bayern Munchen, Barcelona hingga Liverpool jadi korban keganasan pemain asal Uruguay itu.

Tak ayal jika klub mapan Benua Biru, termasuk Manchester United begitu ngebet untuk menggaetnya dalam bursa transfer musim panas nanti.

Dibanding dengan kompetitornya yang lain, Manchester United berada di atas angin untuk mengamankan tanda tangan Darwin Nunez.

Bagaimana tidak, Setan Merah dilaporakan mendapat bantuan dari Edinson Cavani untuk menggaet Darwin Nunez. Bagaimana bisa?

Laporan dari 90mins menyebut Cavani bak agen bagi Nunez. Eks bomben Paris Saint-Germain tersebut menyarankan Darwin Nunez untuk berlabuh ke Old Trafford ketimbang klub lain.