Liga Europa

Jadwal dan Link Live Streaming Leg Kedua Perempat Final Liga Europa di Vidio

Kamis, 14 April 2022 15:05 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© yohannzveig.com
Berikut informasi lengkap terkait jadwal pertandingan dan link live streaming untuk menyaksikan leg kedua perempat final Liga Europa 2021/22 di Vidio. Copyright: © yohannzveig.com
Berikut informasi lengkap terkait jadwal pertandingan dan link live streaming untuk menyaksikan leg kedua perempat final Liga Europa 2021/22 di Vidio.

INDOSPORT.COM – Berikut informasi lengkap terkait jadwal pertandingan dan link live streaming untuk menyaksikan leg kedua perempat final Liga Europa 2021/22 di Vidio.

Setelah menggelar leg pertama pada 7 dan 8 April pekan lalu, kini Liga Europa atau UEFA Europa League akan melanjutkan babak perempat final dalam leg kedua nanti.

Leg pertama berlangsung sengit, bahkan tiga dari empat laga tersebut berakhir dengan imbang. Dalam hal ini Braga menjadi satu-satunya tim yang berhasil mendapatkan kemenangan pada leg pertama kemarin atas Rangers.

RB Leipzig menjamu Atalanta di Red Bull Arena Leipzig sebagai laga pembuka babak perempat final. Bermain sama kuat, keduanya melesatkan masing-masing satu gol ke gawang lawan.

Sang tamu terlebih dahulu menjebol gawang RB Leipzig melalui Luis Fernando Muriel Fruto (17’). Sayang, pemain Atalanta lainnya, yakni Zappacosta, justru harus menorehkan namanya sendiri sebagai Own Goal bagi RB Leipzig (58’).

Bersamaan dengan pertandingan yang dilakoni RB Leipzig maupun Atalanta, hasil imbang juga didapat oleh Lyon yang bertandang ke kandang West Ham United.

Gol bahkan baru tercipta pada babak kedua, dimulai oleh tuan rumah melalui Jarrod Bowen (52’). Lyon kemudian berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dilesatkan Tanguy Ndombele (66’).

Terakhir, raksasa Spanyol, Barcelona, yang bermain di Deutsche Bank Park melawan Eintracht Frankfurt juga menyelesaikan permainan dengan hasil imbang.

Di awal babak kedua, Ansgar Knauff berhasil membobol gawang ter Stegen (48’). Tak ingin kalah, Ferran Torres berhasil membuat kedudukan menjadi imbang melalui assist yang diberikan de Jong (66’).

Bagaimanakah babak perempat final Liga Eropa musim ini pada akhirnya? Saksikan seluruh pertandingannya di jadwal dan link live streaming di halaman selanjutnya.