Liga Indonesia

Liga 1: Cuci Gudang, RANS Cilegon FC Lepas 18 Pemain Sekaligus

Kamis, 14 April 2022 15:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Selepas menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala untuk mengarungi Liga 1 musim 2022-2023, RANS Cilegon FC langsung merapikan skuat mereka. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Selepas menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala untuk mengarungi Liga 1 musim 2022-2023, RANS Cilegon FC langsung merapikan skuat mereka. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Selepas menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepala untuk mengarungi Liga 1 musim 2022-2023, RANS Cilegon FC langsung merapikan skuat mereka.

Kini pada siang ini Rans Cilegon FC resmi melepas sebanyak 18 pemain mereka. Perpisahan Rans dengan 18 pemain ini diumumkan langsung dalam akun instagram mereka.

Dalam postingannya, RANS Cilegon FC mengucapkan rasa terima kasih kepada ke-18 pemain tersebut yang sudah berjuang bersama dan berhasil membawa Rans promosi ke Liga 1 musim depan.

"Terima kasih atas semua kontribusi, kenangan dan segala moment terbaik yang kita ciptakan bersama. Semoga sukses dimanapun kalian berada dan kejarlah karir setinggi mungkin," ucap salam perpisahan RANS dalam akun instagramnya.

Sebelumnya tak hanya 18 pemain ini saja yang dilepas untuk Liga 1 musim depan. Sebelumnya, RANS Cilegon FC juga berpisah jalan dengan kapten sekaligus manajer mereka, Hamka Hamzah.