Liga Italia

Jadwal dan Link Live Streaming Pekan ke-33 Serie A di Vidio

Jumat, 15 April 2022 16:04 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Kompetisi Serie A musim 2021/22 akan memulai pekan ke-33 dari total enam pekan tersisa yang harus dilakoni. Copyright: © INDOSPORT
Kompetisi Serie A musim 2021/22 akan memulai pekan ke-33 dari total enam pekan tersisa yang harus dilakoni.

INDOSPORT.COM – Kompetisi Serie A musim 2021/22 akan memulai pekan ke-33 dari total enam pekan tersisa yang harus dilakoni. Berikut jadwal dan link live streaming untuk menonton di Vidio.

Puncak klasmen sementara Serie A sendiri kini dihuni oleh AC Milan dengan total 68 poin. Hanya terpaut dua poin dari Rossoneri, Inter Milan berada di posisi kedua disusul oleh Napoli, Juventus, kemudian AS Roma.

Beberapa nama di atas meraih kemenangan dalam pekan sebelumnya. Mulai dari Inter Milan yang menyambut Verona di San Siro dengan kemenangan bagi squad asuhan Simone Inzaghi tersebut.

Selain itu, kemenangan juga berhasil menambah poin bagi Juventus yang bertandang ke markas Cagliari. Sang tuan rumah tak bisa menahan ketangguhan Si Nyonya Tua hingga kalah dengan skor 1-2.

Selanjutnya, AS Roma juga merasakan kemenangan yang sama. Menjamu Salernitana, anak asuh Jose Mourinho ini awalnya tertinggal oleh tamunya itu melalui gol Ivan Radovanovic (22’).

Namun pada babak kedua, AS Roma melesatkan dua gol sekaligus yang masing-masing dicatatkan Carles Perez (81) serta Chris Smalling (85’).

Di sisi lain, penghuni puncak klasmen Serie A, AC Milan, pekan lalu justru tak dapat mengantongi tiga poin. Pasalnya kala berkunjung ke markas Torino sendiri, keduanya harus puas menutup pertandingan dengan skor kacamata.

Tak lebih beruntung dari AC Milan, Napoli bahkan menelan kekalahan saat Fiorentina bertandang ke Stadio San Paolo di pekan ke-32 Serie A musim 2021/22.

Fiorentina melesatkan gol pertamanya melalui Nicolas Gonzalez (29’). Napoli sempat menyamakan kedudukan kala Dries Mertens mencetak gol (58’).

Sayang, ketangguhan Fiorentina semakin tak terbendung dengan terciptanya gol melalui Jonathan Ikone (66’) dan Arthur Cabral (72’).

Tak sampai di situ, Napoli juga sempat berusaha memperkecil ketertinggalan melalui gol yang dilesatkan Victor Osimhen (84’). Sayangnya, usaha tersebut belum cukup untuk menyamakan kedudukan.