Liga Inggris

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini: Perjuangan Manchester United Tembus 4 Besar

Jumat, 15 April 2022 09:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2021/22 pada akhir pekan ini, ada empat tim termasuk Manchester United yang berjuang memperebutkan tiket ke Liga Champions. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2021/22 pada akhir pekan ini, ada empat tim termasuk Manchester United yang berjuang memperebutkan tiket ke Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pada akhir pekan ini, di mana ada empat tim termasuk Manchester United yang berjuang memperebutkan tiket Liga Champions.

Sebanyak enam pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-33 Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (16/4/22) hingga Minggu (17/4/22) malam WIB.

Tercatat ada empat tim yang masih berjuang menembus posisi empat besar demi mengamankan tiket untuk tampil di ajang Liga Champions.

Keempat tim tersebut ialah Tottenham Hotspur, Arsenal, West Ham United, dan terakhir ialah Manchester United.

Saat ini Tottenham Hotspur memimpin karna berada di posisi keempat dengan mengantongi 57 poin di klasemen Liga Inggris 2021-2022.

Meski demikian, The Lilywhites tak boleh jemawa. Sebab, pasukan Antonio Conte itu hanya selisih tiga angka saja dari Arsenal, serta enam angka dari West Ham dan Manchester United.

Di sisi lain, berada di posisi paling buncit dalam peta persaingan demi empat besar pun membuat Manchester United harus tampil jor-joran.

Manchester United saat ini masih mengalami inkosistensi performa. Tercatat, mereka hanya menang satu kali, dua hasil imbang dan dua kali kalah di lima pertandingan terakhir.

Maka Cristano Ronaldo dkk wajib meraih tiga poin penuh saat melawan Norwich City, yang bisa menjadi lawan mudah bagi Setan Merah untuk memperbaiki gengsi mereka.

Selain Manchester United vs Norwich juga terdapat pertandingan menarik di pekan ke-33 Liga Inggris 2021/22, berikut jadwal lengkapnya: