Liga Spanyol

Jadwal Lengkap Liga Spanyol Pekan Ini: Ada Big Match Sevilla vs Real Madrid

Jumat, 15 April 2022 10:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol  2021/22 pada akhir pekan ini, di mana ada big match antara Sevilla vs Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol 2021/22 pada akhir pekan ini, di mana ada big match antara Sevilla vs Real Madrid.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Spanyol 2021-2022 pada akhir pekan ini. Ada big match antara Sevilla vs Real Madrid, dan Atletico Madrid coba memepet Barcelona.

Sebanyak 10 pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022 pada Sabtu (16/4/22) hingga Selasa (19/4/22) dini hari WIB.

Salah satunya terdapat laga menarik yakni pertandingan antara Sevilla vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion Sanchez Pizjuan.

Pertandingan kali ini diprediksi bakal berlangsung sengit. Pasalnya, kedua tim sama-sama berada di papan atas klasemen.

Saat ini Los Blancos masih berada di puncak dengan raihan 72 poin. Sedangkan Sevilla berada di posisi ketiga di belakang Barcelona dengan 60 poin.

Real Madrid diunggulkan dalam pertandingan kali ini, mengingat mereka juga masih memiliki kepercayaan diri tinggi pasca mendepak Chelsea di babak perempat final Liga Champions.

Meski perkasa di klasemen sementara, namun Real Madrid tetap tak boleh jemawa karena Sevilla bukanlah lawan mudah yang akan mereka hadapi.

Sebab, berdasarkan head to head keduanya mampu memberikan persaingan sengit. Real Madrid tercatat telah meraih 13 kmenangan, tiga hasil imbang dan 12 kali kalah dalam 28 pertandingan melawan Sevilla.

Selain itu, Atletico Madrid juga coba pepet Barcelona. Saat ini Los Rojiblancos berada di peringkat keempat dengan 57 poin, atau selisih tiga angka dari Barcelona yang berada di posisi runner-up. Jika menang, dan Sevilla serta Barcelona kalah maka Atletico bisa kembali ke posisi tiga besar.

Untuk lebih lengkapnya, berikut jadwal pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021/22: