In-depth

Mattias Svanberg: Direkomendasikan Ibrahimovic ke MU, Kini Calon Rekan Setim di AC Milan

Jumat, 15 April 2022 09:05 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© MB Media/Getty Images
AC Milan membidik bintang Bologna asal Swedia, Mattias Svanberg, yang dulu pernah direkomendasikan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United. (MB Media/Getty Images) Copyright: © MB Media/Getty Images
AC Milan membidik bintang Bologna asal Swedia, Mattias Svanberg, yang dulu pernah direkomendasikan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United. (MB Media/Getty Images)

INDOSPORT.COMAC Milan membidik bintang Swedia, Mattias Svanberg, yang dulu pernah direkomendasikan Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United.

Seiring makin dekatnya akhir musim ini, AC Milan makin aktif berburu pemain anyar untuk diboyong di bursa transfer musim panas nanti.

Seperti diketahui, Rossoneri memang punya sejumlah kebutuhan seiring bakal perginya beberapa pemain dan buruknya kinerja di sejumlah sektor.

Salah satu sektor yang menjadi prioritas Milan adalah gelandang tengah. Pasalnya, mereka bakal ditinggal Franck Kessie yang habis kontrak pada Juni 2022 nanti dan disebut merapat ke Barcelona.

Rossoneri sendiri sudah mengincar beberapa nama, dengan Renato Sanches menjadi yang paling santer disebut-sebut.

Namun, belakangan manajemen tim Merah Hitam itu diklaim mulai ragu akibat kondisi Sanches yang dikenal kerap cedera dan mahalnya permintaan gaji sang pemain.

Rossoneri sejatinya masih memiliki Tomasso Pobega yang saat ini tampil apik sebagai pemain pinjaman di Torino, namun manajemen tetap memburu sejumlah alternatif.

Dilansir Sempre Milan, kini muncul nama baru dalam radar AC Milan yakni gelandang Bologna, Mattias Svanberg.

Bintang 23 tahun asal Swedia itu memang tampil apik bersama Rossoblu. Musim ini saja, ia sudah mencetak 3 gol dan 2 assist dari 30 penampilan di semua kompetisi.

Svanberg bahkan tak tergantikan dengan hanya 1 kali absen dari 31 laga Liga Italia yang sudah dijalani Bologna, karena akumulasi kartu kuning.