Bola Internasional

Rekap Hasil Pertandingan Liga Europa: Barcelona dan Atalanta Merana

Jumat, 15 April 2022 06:21 WIB
Editor: Juni Adi
© Liga Europa
Logo Liga Europa. Copyright: © Liga Europa
Logo Liga Europa.

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman hasil pertandingan babak perempaftinal Liga Europa, dimana Barcelona harus mengalami nasib sial.

Kompetisi kasta kedua antar klub Eropa, Liga Europa baru saja rampung menggelar empat pertandingan leg kedua babak perempatfinal, pada Jumat (15/04/22) dinihari WIB.

Keempat pertandingan tersebut adalah Atalanta vs RB Leipzig, Lyon vs West Ham United, Barcelona vs Eintracht Frankfurt dan Rangers vs SC Braga.

Hasilnya terdapat sejumlah kejutan. Seperti Barcelona yang tersingkir usai mengalami kekalahan 2-3 dari Eintracht Frankfurt.

Wakil Jerman itu sempat unggul lebih dahulu sebanyak tiga kali masing-masing lewat gol Filip Kostic menit ke-4 dan ke-67. Satu gol lagi dibuat oleh Rafael Santos Borre.

Sementara Barcelona baru membalas dua gol telatnya dari kaki Sergio Busquets dan Memphis Depay. Dua gol tersebut tidak bisa menyelematkan Blaugrana dari kekalahan.

Sebelumnya di leg pertama, kedua tim hanya bisa bermain imbang 1-1. Agregat gol menjadi 3-4 untuk keunggulan Eintracht Frankfurt.

Kemenangan itu membuat Eintracht Frankfurt lolos ke semifinal dan akan berhadapan dengan wakil Inggris, West Ham United.

Hasil positif juga diraih oleh wakil Jerman lain, RB Leipzig. Melawan Atalanta, mereka menang 2-0. Agregat gol 1-3. 

RB Leipzig lolos semifinal dan akan berhadapan dengan Rangers di semifinal Liga Europa.