Liga Indonesia

Liga 1: Cabut dari Arema FC, Diego Michiel ke PSM Makassar atau Borneo FC?

Sabtu, 16 April 2022 16:45 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© diegomichiels24
Diego Michiels saat berseragam Arema FC di Liga 1 2021-2022. Copyright: © diegomichiels24
Diego Michiels saat berseragam Arema FC di Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Bek sayap senior Diego Michiels kini berstatus bebas transfer setelah kontraknya tak perpanjang Arema FC. Dia dirumorkan merapat ke PSM Makassar atau Borneo FC.

Diego sekarang tengah bersama keluarganya di Samarinda, Kalimantan Timur. Dia kerap bertemu dengan bos Borneo FC, Nabil Husein, sehingga dikaitkan akan kembali bela Pesut Etam di Liga 1 2022-2023.

Namun, rumor kembalinya Diego Michiels ke Borneo FC dibantah Nabil. Dia mengatakan bahwa timnya sudah punya stok bek kanan mumpuni, yakni Rifad Marasabessy dan Marco Sandy.

Jadi, peluang kembalinya Diego belum bisa dipastikan. Semua keputusan berada di tangan pelatih anyar Borneo FC, Milomir Seslija.

"Diego Michiels belum tau, kami masih rapat bahas di internal dulu. Karena bek kanan Borneo FC ada Marco Sandy dan Rifad juga," kata Nabil Husein kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (16/4/22).

Tak hanya itu, Nabil menyebut jika Diego Michiels bisa saja ke klub Liga 1 lain, yakni PSM Makassar, tapi toh juga belum bisa dipastikan karena sang pemain masih menikmati masa liburan.

"Diego Michiels bukannya ke Makassar kah? ujar Nabil Husein singkat sembari balik bertanya tentang kelanjutan karier pemain berusia 31 tahun tersebut.

Selain PSM Makassar dan Borneo FC, Diego Michiels juga dikaitkan dengan Persib Bandung. Tim asal Jawa Barat itu baru kehilangan tiga bek sayap, yakni Ardi Idrus, Supardi Natsir serta Mario Jardel.

Saat ini, Persib Bandung diketahui hanya menyisakan tiga pemain di pos bek sayap, antara lain Henhen Herdiana, Bayu Fiqri, dan Zalnando.