Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Tottenham Hotspur vs Brighton

Sabtu, 16 April 2022 17:35 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion (Liga Inggris). Foto: Reuters/Dylan Martinez/David Klein Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Tottenham Hotspur vs Brighton & Hove Albion (Liga Inggris). Foto: Reuters/Dylan Martinez/David Klein

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pekan ke-33  antara Tottenham vs Brighton-Hove Albion yang akan berlangsung pada Sabtu (16/4/22) pukul 18.30 WIB.

Tottenham Hotspur akan meneruskan perjalanannya untuk mempermanenkan empat besar saat menjamu tim kuda hitam, Brighton-Hove Albion, di Tottenham Hotspur Stadium.

Pertandingan Liga Inggris antara Tottenham vs Brighton-Hove Albion bisa kalian saksikan melalui siaran langsung di Mola TV atau link streaming yang tersaji di akhir berita ini.

Dalam jamuannya kali ini, Tottenham berada dalam motivasi tinggi, menyusul posisinya yang kian terjamin di empat besar.

Hingga memasuki pekan ke-33, Tottenham unggul tiga poin atas Arsenal di tangga klasemen. The Gunners sendiri masih menyimpan tabungan satu laga.

Dengan keunggulan poin, Tottenham pun berambisi memperlebar jarak dengan tim sekotanya itu. Apalagi, Spurs saat ini juga berada dalam performa apik.

Tottenham selalu meraih kemenangan di empat laga terakhirnya, termasuk melawan Brighton dalam laga tunda pada 17 Maret lalu.

Meski sebulan yang lalu pernah menang atas Brighton, Tottenham musti tetap waspada dengan performa meningkat dari The Seagulls.

Pasalnya belum lama ini tim arahan Graham Potter itu berhasil meraih kemenangan meyakinkan,yakni 2-1 atas rival sekota Tottenham, Arsenal.

Dengan kata lain, Brighton akan mencoba menambah peruntungannya di London Utara dengan meraih minimal satu poin di kandang Tottenham.

Jika berkaca pada hasil terakhir, peluang Brighton meraih minimal satu poin atas Tottenham Hotspur pun akan terbuka lebar.