Liga Italia

Link Live Streaming Liga Italia: AC Milan vs Genoa

Sabtu, 16 April 2022 01:00 WIB
Penulis: Aji Prakoso | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan giornata ke-33 Liga Serie A Italia 2021-2022 yang akan mempertemukan AC Milan vs Genoa. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan giornata ke-33 Liga Serie A Italia 2021-2022 yang akan mempertemukan AC Milan vs Genoa.

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan giornata ke-33 Liga Serie A Italia 2021-2022 yang akan mempertemukan AC Milan vs Genoa.

Duel antara AC Milan vs Genoa berlangsung di Stadion San Siro, Sabtu (16/4/22) pukul 02.00 dini hari WIB. Link live streaming laga tersebut bisa kalian dapatkan di slide kedua berita ini.

Laga dini hari nanti akan menjadi partai hidup mati bagi masing-masing tim. AC Milan dipastikan akan tampil habis-habisan demi memantapkan laju merengkuh Scudetto musim ini.

Sementara, Genoa sangat memerlukan tambahan tiga poin untuk menjauhkan mereka dari zona degradasi jika ingin kembali mentas di Serie A musim depan.

Menjamu Genoa, AC Milan sedang memiliki masalah serius di dua laga terakhir mereka di Serie A, yakni mendominasi  permainan namun kesulitan dalam mencetak gol.

Dua hasil negatif yang diperoleh Franck Kessie dkk tersebut, telah memangkas keunggulan Rossoneri di puncak klasemen dari pesaing terdekat mereka, Inter Milan.

Oleh karena itu, pasukan Stefano Pioli tak boleh lagi kehilangan poin di enam laga tersisa, guna mengunci peluang mereka untuk menjuarai Serie A musim ini.

Saat ini AC Milan masih bertengger sebagai Capolista dengan raihan 68 poin dari 32 pertandingan, sedangkan Inter Milan menempel di tempat kedua dengan mengumpulkan 66 poin.

Sebagai catatan, Nerrazurri masih memiliki satu pertandingan tunda yang belum mereka mainkan akibat wabah Covid di awal tahun ini.

Inter yang akan menghadapi Spezia dua jam sebelum pertanding Milan melawan Genoa, berpeluang besar naik ke puncak klasemen untuk sementara jika mereka berhasil mengantongi kemenangan.