Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer Liga 1: Bali United dan Persija Pertahankan Veteran, Rans Cilegon Cuci Gudang

Sabtu, 16 April 2022 07:06 WIB
Editor: Juni Adi
© Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Suka cita pemain Bali United sambut gelar juara Liga 1. Pemanasan tim langsung berhenti. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com Copyright: © Nofik Lukman Hakim/Indosport.com
Suka cita pemain Bali United sambut gelar juara Liga 1. Pemanasan tim langsung berhenti. Foto: Nofik Lukman Hakim/Indosport.com

INDOSPORT.COM - Berikut rangkuman aktivitas bursa transfer di Liga 1 baik yang sudah resmi maupun masih rumor sepanjang Jumat (15/04/22).

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1, sudah memasuki masa jeda pertandingan alias berakhir dengan memunculkan nama Bali United sebagai juaranya.

Itu artinya, seluruh klub peserta kini disibukan dengan kegiatan akvitas perburuan pemain baru, guna menambah kualitas demi bisa bersaing meraih hasil terbaik di Liga 1 musim depan.

Bali United sebagai tim kampiun juara, justru terlihat adem ayem pada jendela transfer kali ini.

Mereka belum membuat gebrakan mendatangkan pemain baru. Sebaliknya, Serdadu Tridatu justru tengah habis-habisan mempertahankan komposisi skuad musim kemarin.

Salah satunya mempertahankan nama-nama senior seperti Leonard Tupamahu. Ia memang merupakan bagian integral tim dari musim ke musim sejak Bali United ditukangi oleh Leonard Tupamahu. 

Meski sudah berusia 38 tahun, Leo tetap gagah dan krusial untuk tim Bali United.

“Pertimbangan saya untuk tetap memutuskan bertahan bersama Bali United karena pelatih, rekan pemain dan manajemen sudah seperti keluarga dalam perjalanan karier saya selama ini. 

"Sehingga saya memutuskan kembali berseragam Bali United atas keputusan bersama dengan manajemen,” ungkap Leo.

Selain Bali United, berikut beberapa aktivitas tim peserta Liga 1 lain di jendela transfer kali ini: