Bola Internasional

Jadwal Piala FA Hari Ini: Chelsea Bakal Luapkan Emosi ke Crystal Palace

Minggu, 17 April 2022 09:55 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace (FA Cup). Foto: Reuters/Susana Vera/Chris Radburn Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace (FA Cup). Foto: Reuters/Susana Vera/Chris Radburn

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan semifinal Piala FA 2021-2022 pada hari ini. Hanya ada dua tim yang masih berebut tiket ke final.

Pertandingan semifinal Piala FA 2021-2022 antara Crystal Palace vs Chelsea bakal berlangsung di Stadion Wembley, Inggris pada malam ini.

Duel semifinal kali ini bakal menjadi tempat pelampiasan Chelsea setelah gagal di Liga Champions. The Blues harus angkat koper setelah disingkirkan oleh Real Madrid.

Pasukan Tuchel harus segera move on dari kekalahan tersebut dan bersiap untuk tanding di Piala FA. Karena inilah satu satunya harapan The Blues angkat piala.

Meskipun secara moral masih belum kembali normal seperti sebelumnya. Tetapi kondisi The Blues berada dalam mode siap tempur, karena tak ada masalah cedera yang menghampiri skuat inti.

Ada hal yang menarik menjelang duel setelah Chelsea menolak proposal dari Crystal Palace. Patrick Vieira mengajukan permohonan agar bisa memainkan Conor Gallagher.

Proposal tersebut tak dikabulkan oleh Chelsea dan berarti Palace harus bermain tanpa gelandang mautnya. Hal tersebut tentu mempengaruhi skema legenda Arsenal.

Meski begitu Chelsea tetap harus mewaspadai gaya bermain The Eagles. Mereka kerap kali menyusahkan beberapa tim besar di kancah domestik.

Strategi Patrick Vieira memang sedikit unik terutama saat menghadapi beberapa tim besar. Manchester City pun dibuat kesusahan ketika melawannya.

Namun, Chelsea tetaplah menjadi favorit di laga ini dan memang unggul di atas kertas. Pemenangnya akan menghadapi Liverpool di partai puncak, yang akan digelar pada 14 Mei mendatang.