Liga Spanyol

Link Live Streaming Liga Spanyol: Atletico Madrid vs Espanyol

Minggu, 17 April 2022 20:15 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut selengkapnya link live streaming pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022 yang beragendakan duel Atletico Madrid vs Espanyol. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut selengkapnya link live streaming pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022 yang beragendakan duel Atletico Madrid vs Espanyol.

INDOSPORT.COM – Berikut selengkapnya link live streaming pertandingan pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022 yang beragendakan duel Atletico Madrid vs Espanyol.

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Espanyol akan berlangsung pada Minggu (17/04/22) pukul 21.15 WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

Menilik catatan di atas kertas, Atletico Madrid berada di peringkat keempat klasemen dengan raihan 57 poin dari 31 pertandingan. Sedangkan Espanyol berada di papan tengah dengan raihan 39 poin.

Dari sisi head to head, dalam lima pertemuan terakhir di semua ajang, Atletico Madrid juga unggul 3 kemenangan, 1 hasil imbang , dan 1 kekalahan dari Espanyol.

Dengan  kondisi demikian, Atletico Madrid memiliki keunggulan dari statistik di atas kertas atas Espanyol. Maka, peluang besar bagi Atletico Madrid untuk meraih kemenangan malam nanti.

Terlebih, Atletico Madrid juga tengah mencari kemenangan usai kandas untuk melangkah ke semifinal Liga Champions usai kalah agregat 0-1 dari Manchester City.

Atletico Madrid juga tengah berburu poin  untuk memperlebar jaraknya dari rival terdekat klasemen, yaitu Real Betis di posisi kelima Liga Spanyol 2021-2022.

Namun, misi kemenangan atas Espanyol tersebut bisa saja mengalami kendala. Pasalnya, tim asal Catalonia itu belum lama ini baru meraih kemenangan atas Celta Vigo pada pekan ke-31 Liga Spanyol.

Tentu saja kemenangan di laga terakhir, bisa menjadi motivasi tambahan bagi Espanyol untuk terus mendongkrak posisi mereka di tabel klasemen Liga Spanyol.

Jadi, baik Atletico Madrid maupun Espanyol, punya peluang yang sama untuk meraih kemenangan dalam laga pekan ke-32 Liga Spanyol 2021-2022. Pertandingan menarik itu, bisa disaksikan melalui link live streaming di halaman kedua.