Bola Internasional

Link Live Streaming Semifinal Piala FA: Chelsea vs Crystal Palace

Minggu, 17 April 2022 21:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Piala FA 2021/22 antara Chelsea vs Crystal Palace, Minggu (17/04/22) mulai pukul 22.30 WIB. Foto: Reuters/Susana Vera/Chris Radburn Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming pertandingan semifinal Piala FA 2021/22 antara Chelsea vs Crystal Palace, Minggu (17/04/22) mulai pukul 22.30 WIB. Foto: Reuters/Susana Vera/Chris Radburn

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan semifinal Piala FA 2021/22 antara Chelsea vs Crystal Palace, Minggu (17/04/22) mulai pukul 22.30 WIB.

Pertandingan babak semifinal Piala FA 2021/22 melawan Crystal Palace menjadi kesempatan terakhir Chelsea untuk meraih trofi musim ini.

Seperti yang diketahui, Chelsea hanya punya satu kesempatan meraih titel bergengsi di Piala FA usai tersingkir di perempat final Liga Champions 2021/22.

Sebelumnya Chelsea gagal merengkuh trofi Piala Liga Inggris 2021/22 usai kalah dari Liverpool pada akhir Februari silam.

Bahkan, The Blues juga telah lama terlempar dari persaingan juara Liga Inggris usai meraih hasil minor di laga tengah musim. Maka, satu-satunya harapan Chelsea meraih titel tersisa di musim ini hanyalah Piala FA.

Meski demikian, untuk meraihnya Chelsea harus terlebih dahulu melewati tim kuda hitam yakni Crystal Palace di babak semifinal.

Kubu lawan yakni Crystal Palace pun tak mau hanya jadi penggembira dan berharap bisa memberikan kejutan dengan mengalahkan Chelsea di semifinal.

Klub berjuluk The Eagles ini juga punya ambisi untuk meraih titel perdananya sepanjang sejarah klub. Bisa dikatakan, musim ini adalah waktu yang tepat untuk mewujudkannya.

Maka kedua tim diyakini akan menurunkan para pemain terbaiknya. Hanya saja, Crystal Palace harus pincang menyusul dilarangnya Conor Gallagher bermain melawan klub induknya, Chelsea.

Maka pertandingan antara Chelsea vs Crystal Palace di babak semifinal Piala FA diprediksi bakal berlangsung sengit.