Bursa Transfer

PSG Tawarkan Duit Segepok, Manchester United Kubur Mimpi Datangkan Darwin Nunez

Minggu, 17 April 2022 21:50 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Reuters/Matthew Childs
Manchester United harus mengubur mimpinya untuk mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez.

Pasalnya, sosok yang dijuluki Titisan Luis Suarez tersebut dilaporkan mendapat tawaran duit segepok dari Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Reuters/Matthew Childs
Manchester United harus mengubur mimpinya untuk mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez. Pasalnya, sosok yang dijuluki Titisan Luis Suarez tersebut dilaporkan mendapat tawaran duit segepok dari Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Manchester United harus mengubur mimpinya untuk mendatangkan bintang Benfica, Darwin Nunez.

Pasalnya, sosok yang dijuluki Titisan Luis Suarez tersebut dilaporkan mendapat tawaran duit segepok dari Paris Saint-Germain (PSG).

Sosok Darwin Nunez memang tengah jadi komoditas panas sejumlah klub mapan Eropa, tak terkecuali Manchester United dan PSG.

Pasalnya, pemain berusia 22 tahun tersebut tengan menunjukkan penampilan yang impresif bersama Benfica.

Total, musim ini Darwin Nunez sudah mengoleksi 32 gol plus 3 assist dalam 37 penampilannya di semua ajang. Statistik yang moncer untuk pemain yang masih berusia 22 tahun.


Darwin Nunez juga terbukti ampun melukai tim-tim kuat. Bayern Munchen, Barcelona hingga Liverpool jadi korban keganasan pemain asal Uruguay itu.

Tak ayal jika klub mapan Benua Biru begitu ngebet untuk menggaetnya dalam bursa transfer musim panas nanti.

Semula, Manchester United lebih dijagokan untuk menggaet Darwin Nunez. Edinson Cavani disebut-sebut jadi sosok kunci transfer Darwin Nunez ke Old Trafford.

Gosipnya, Cavani bak agen bagi Nunez. Eks bomber PSG dan Napoli tersebut menyarankan Darwin Nunez untuk berlabuh ke Kota Manchester ketimbang klub lain.

Sayangnya, semua berubah dengan sekejap sejak PSG memberi tawaran gaji selangit pada Darwin Nunez jika ia pindah ke Parc des Princes.