Liga Italia

Calon Wajah Baru Lini Depan AC Milan, Bomber Ganas Ajax Amsterdam Masuk Daftar Belanja

Senin, 18 April 2022 07:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Juni Adi
© TF-Images/Getty Images
Sebastien Haller usai menyaksikan laga Liga Europa Eintracht Frankfurt v Benfica Lissabon di Commerzbank-Arena 18/04/19. TF-Images/Getty Images Copyright: © TF-Images/Getty Images
Sebastien Haller usai menyaksikan laga Liga Europa Eintracht Frankfurt v Benfica Lissabon di Commerzbank-Arena 18/04/19. TF-Images/Getty Images

INDOSPORT.COM – Penyerang Ajax Amsterdam, Sebastien Haller, jadi target terbaru AC Milan di bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Raksasa Liga Italia, AC Milan, dikabarkan bersiap melakukan evaluasi terhadap seluruh target yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Salah satu yang opsinya diperluas adalah posisi penyerang, mengingat ada beberapa pemain AC Milan di posisi ini yang sudah dimakan usia.

Beberapa di antaranya adalah dua penyerang tengah, Zlatan ibrahimovic yang akan berusia 41 tahun pada Oktober 2022 dan Olivier Giroud yang akan berusia 36 tahun pada September nanti.

Untuk meramaikan persaingan di papan atas Liga Italia musim 2022/2023, AC Milan dikabarkan akan menambah satu penyerang tajam untuk mengisi area tengah.

Nama baru yang masuk dalam daftar belanja AC Milan adalah penyerang Ajax Amsterdam, Sebastien Haller, seperti dilansir dari La Gazzetta Dello Sport.

Haller menjadi target yang cukup realistis bagi AC Milan, melihat catatan golnya yang cukup mengagumkan.

Penyerang Pantai Gading ini mampu mengemas 33 gol di semua kompetisi bersama Ajax Amsterdam dengan 11 di antaranya datang dari Liga Champions.

Selain itu, Sebastien Haller dikenal sebagai penyerang yang punya pengalaman di Liga Inggris, yang terkenal sangat kompetitif, selain juga bermain di Liga Champions.

Hal ini tentu akan menguntungkan bagi AC Milan, yang pada musim depan bakal kembali berlaga di Liga Champions.