Top News

Top 5 News: 3 Bintang Tottenham ke AC Milan, Pelatih Garuda Select Syok Liat Kamar Pemain

Senin, 18 April 2022 07:05 WIB
Editor: Juni Adi
© Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT yang paling banyak dibaca publik sepanjang Minggu (17/04/22) kemarin.

1. 3 Bintang Tottenham ke AC Milan

Performa buruk Juventus membuat para fans meminta klub memulangkan Antonio Conte. Pria Italia itu pun berpeluang membawa 3 bintang Tottenham Hotspur ke Turin.

Tampil pas-pasan bersama Andrea Pirlo musim lalu, Juventus akhirnya memutuskan mendepak sang legenda sebagai juru taktik.

Si Nyonya Tua pun kemudian mendatangkan kembali Massimiliano Allegri yang sukses menghadirkan 5 gelar juara Liga Italia.

Meski demikian, performa Juventus masih tetap tak memuaskan. Di Liga Italia, mereka kini masih tertahan di posisi 4 di belakang AC Milan, Inter Milan, dan Napoli.

Baca Berita Selengkapnya: Gantikan Allegri, 3 Bintang Tottenham Hotspur yang Bisa Dibawa Antonio Conte Pulang ke Juventus 

2. Nasib Paolo Maldini

Raksasa Liga Italia, AC Milan, di ambang kepemilikan baru. Investor asal Timur Tengah, Investcorp, kabarnya segera mengakuisisi I Rossoneri dari tangan Elliott Management.

Jika gosip tersebut terealisasikan, lantas bagaimana dengan nasib Paolo Maldini yang kontraknya kadaluarsa tahun ini?

Belakangan ini, isu penjualan AC Milan ke Investcorp memang tengah panas-panasnya. Kabar tersebut pertama kali diembuskan oleh L'Equipe.

Menurut media terkemuka Prancis tersebut, negoasiasi Elliott Management dengan Investcorp sudah terjalin sejak awal bulan ini. 

Baca Berita Selengkapnya: AC Milan di Ambang Penjualan, Terungkap Begini Nasib Paolo Maldini