In-depth

3 Pemain Barcelona Biang Kekalahan atas Cadiz di Liga Spanyol: Eks Man City Bikin Apes!

Selasa, 19 April 2022 10:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Tiga pemain Barcelona yang tampil buruk dan jadi biang kekalahan Blaugrana atas Cadiz di lanjutan Liga Spanyol di man eks Man City bikin tuan rumah apes. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Tiga pemain Barcelona yang tampil buruk dan jadi biang kekalahan Blaugrana atas Cadiz di lanjutan Liga Spanyol di man eks Man City bikin tuan rumah apes.

INDSPORT.COM – Melihat tiga pemain Barcelona yang tampil buruk dan jadi biang kekalahan Blaugrana atas Cadiz di lanjutan Liga Spanyol. Eks Manchester City bikin tuan rumah apes.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-32 antara Barcelona vs Cadiz di Stadion Camp Nou, Selasa (19/04/22) dini hari WIB.

Bermain di markasnya sendiri, Barcelona harus menelan kekecewaan karena mereka tunduk dengan skor 0-1.

Gol tunggal Cadiz dicetak oleh Lucaz Perez pada menit ke-48. Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun Barcelona.

Sebelumnya, mereka juga kalah dari Eintracht Frankfurt di leg kedua perempat final Liga Europa dengan skor 2-3 dan tersingkir.

Berkat hasil ini, Cadiz sukses keluar dari zona degradasi. Cadiz saat ini menghuni posisi 16 dengan poin 31. Sementara itu, Barca tetap tertahan di peringkat dua dengan poin 60.

Sepanjang 90 menit laga berjalan, para penggawa Barcelona sejatinya bermain sangat baik bahkan dominan dengan catatkan 18 tembakan ke pertahanan Cadiz.

Selain itu, Barcelona juga mampu menorehkan 76 persen penguasaan bola serta melakukan 686 operan selama pertandingan berlangsung.

Akan tetapi, meski menguasai jalannya laga namun buruknya penyelesaian akhir dari pemain Barcelona membuat El Barca gagal membuka skor.

Tak cuma dari lini serang, berikut INDOSPORT rangkum tiga pemain Barcelona yang tampil buruk dan jadi biang kekalahan atas Cadiz di Liga Spanyol: