Bola Internasional

Jadwal Garuda Select Bulan April 2022: Tantang Southampton dan Leicester City

Selasa, 19 April 2022 09:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select 4 merayakan kemenangannya di Inggris.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Garuda Select 4 di April 2022. Hokky Caraka dkk akan menghadapi perlawanan dari skuat Southampton dan Leicester City.

Garuda Select merupakan pelatihan pemain sepak bola muda Indonesia di Inggris. Saat ini, program pelatihan yang disponsori oleh Mola TV ini telah memasuki musim keempat.

Setiap pekan, para pemain Garuda Select akan menghadapi laga uji coba melawan tim Inggris. Setidaknya, sudah ada 18 laga yang dihelat di program musim keempat ini.

Lawan yang dihadapi pun semakin lama semakin sulit. Garuda Select telah sampai di level teratas, setelah menghadapi Arsenal FC, Lincoln City, dan juga Norwich City.

Di sisa bulan April 2022, Garuda Select mendapati lawan yang tak kalah hebat. Mereka akan berjumpa Southampton U-18.

Garuda Select akan bertandang ke markas Southampton pada Rabu (20/4/22) besok. Inilah pertemuan pertama masing-masing tim.

Laga ini tentu tidak mudah. Southampton U-18 adalah pemimpin klasemen sementara liga usia muda Inggris untuk zona Selatan.

Kemudian, skuat Garuda Select menjamu salah satu tim akademi terbaik Liga Inggris, yaitu Leicester City U-18, Selasa (26/4/21).

Laga nanti merupakan pertemuan kedua bagi kedua Garuda Select dan Leicester. Sebelumnya, Garuda Select angkatan pertama pernah menjajal Leicester City.

Kala itu, skuat Garuda Select berhasil menahan imbang Leicester City dengan skor 2-2. Dua gol tersebut masing-masing dicetak Brylian Aldama dan Bagus Kahfi.