In-depth

Jordan Veretout: Bintang AS Roma yang Dicampakkan Mourinho, Calon Pengganti Kessie di AC Milan

Selasa, 19 April 2022 19:55 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Membedah kualitas Jordan Veretout, bintang AS Roma yang dicampakkan Jose Mourinho dan berniat membelot ke AC Milan.(Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images) Copyright: © Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images
Membedah kualitas Jordan Veretout, bintang AS Roma yang dicampakkan Jose Mourinho dan berniat membelot ke AC Milan.(Foto: Matteo Ciambelli/DeFodi Images via Getty Images)

INDOSPORT.COM – Membedah kualitas Jordan Veretout, bintang AS Roma yang dicampakkan Jose Mourinho dan berniat membelot ke AC Milan.

Jordan Veretout kini mulai dipinggirkan oleh Jose Mourinho dari pemain utama AS Roma, usai bergabungnya Sergio Oliveira pada Januari 2022 lalu.

Seperti diketahui, Sergio Oliveira datang ke AS Roma dengan status pinjaman dan berhasil merebut hati pelatih berjuluk The Special One di lini tengah Giallorossi.

Dilansir dari Football Italia, hal tersebut membuat pemain berusia 29 tahun itu kini terpikirkan untuk mencari pelabuhan baru demi menyelamatkan kariernya.

Pemain berkebangsaan Prancis ini bahkan menunjukkan niatnya untuk hengkang setelah menunda pembicaraan kontrak baru dengan AS Roma dalam beberapa bulan terakhir.

Apa yang dilakukan Veretout itu pun membuat AC Milan dilaporkan tertarik meminang jasanya seiring kepergian Franck Kessie ke Barcelona secara gratis di akhir musim.

Meski demikian, Rossoneri itu harus siap-siap merogoh kocek dalam agar bisa membawa Veretout ke San Siro.

Laporan tersebut juga melaporkan bahwa AS Roma meminta biaya senilai 15 juta euro (Rp232 miliar) atau 13 juta euro (Rp201 miliar) plus bonus.

Dengan kemungkinan berlabuhnya Veretout meninggalkan AS Roma dan membelot, akankah dirinya bisa menggantikan peran Franck Kessie di AC Milan?