Liga Spanyol

Prediksi Liga Spanyol Osasuna vs Real Madrid: Kemenangan Wajib Bagi Los Blancos!

Selasa, 19 April 2022 20:30 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-33 Liga Spanyol 2021-2022 antara Osasuna vs Real Madrid pada Kamis (21/04/22) pukul 02.30 dini hari WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-33 Liga Spanyol 2021-2022 antara Osasuna vs Real Madrid pada Kamis (21/04/22) pukul 02.30 dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-33 Liga Spanyol 2021-2022 antara Osasuna vs Real Madrid pada Kamis (21/04/22) pukul 02.30 dini hari WIB.

Pertandingan Liga Spanyol antara Osasuna vs Real Madrid bakal digelar di Stadion El Sadar. Kedua tim sedang dalam penampilan positif setelah tak menelan kekelahan dalam dua laga terakhir di LaLiga.

Bagi tim tamu, mereka saat ini semakin dekat dengan tangga juara. Setelah kemenangan dramatis melawan Sevilla, Real Madrid telah unggul 15 poin dari Barcelona di posisi kedua.

Namun anak asuh Carlo Ancelotti tak bisa bersantai-santai. Sebab, di pertandingan sebelumnya mereka harus bermain susah payah, bahkan sempat tertinggal 2-0 dari Sevilla sebelum akhirnya mampuh membalikkan keadaan.

Kemenangan itu semakin terasa manis, setelah Barcelona di luar dugaan terpeleset saat jumpa Cadiz di kandang mereka, Camp Nou. Kekalahan rival terdekatnya itu membuat Madrid hanya membutuhkan tujuh poin lagi.

Tujuh poin sudah cukup untuk mengantarkan Los Blancos keluar sebagai kampiun Liga Spanyol musim ini. Mereka harus selalu fokus, meski lawan kali ini tak cukup berat, namun Osasuna selalu menyimpan kejutan.

Si Merah musim ini tampil lebih baik dari musim lalu. Sampai pekan ke-33 ini, anak asuh Jagoba Arsate berhasil membawa timnya bersaing di papan tengah, mereka berada di peringkat kesembilan klasemen LaLiga.

Los Rojillos membawa hasil positif sebelum berjumpa Madrid, mereka baru saja membawa tiga poin penuh dari kandang Valencia dengan skor akhir 1-2 pada pekan ke-32 Liga Spanyol kemarin.

Sementara Madrid yang saat ini masih nyaman berada di puncak klasemen Liga Spanyol dengan torehan 75 poin dari 32 pertandingan. Harus tetap berusaha meraih kemenangan di laga ini untuk mengunci gelar lebih cepat.

Di laga ini ada beberapa fakta menarik, pertama Osasuna selalu memenankan pertandingan dengan margin satu gol dalam dua  pertandingan terakhir. Mereka juga selalu menang dalam tiga laga terakhir di El Sadar.

Berikutnya, beralih ke Real Madrid, Karim Benzema dkk selalu menang dan mencetak minimal dua gol dalam tiga laga terakhir mereka di kompetisi domestik.

Los Blancos juga tak tersentuh kekalahan dalam empat pertandingan tandang terakhir di LaLiga. Selain itu, mereka juga tak pernah kalah selama 15 pertandingan terakhir melawan Osasuna.