Liga Inggris

Serius Cari Pemain Baru, Man United Kirim Pemandu Bakat buat Amati Sayap Incaran AC Milan

Selasa, 19 April 2022 04:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain RB Leipzig, Christopher Nkunku usai berhasil mencetak gol ke gawang Atalanta. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Selebrasi pemain RB Leipzig, Christopher Nkunku usai berhasil mencetak gol ke gawang Atalanta. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan  serius dalam usaha mendatangkan pemain sayap RB Leipzig, Christopher Nkunku dengan mengirim pemandu bakat .

Manchester United dikabarkan semakin serius untuk mendatangkan pemain sayap asal Prancis, Christopher Nkunku.

Salah satu cara yang ditempuh oleh The Red Devils adalah mengirim pemandu bakat untuk memantau pergerakan pemain secara lebih dekat.

Dari usaha itu, Manchester United mampu mendapatkan informasi mengenai harga Nkunku yang kabarnya berada di angka 52 juta pound (sekitar Rp 971 miliar).

Nkunku sendiri kabarnya menjadi target utama Manchester United untuk memperkuat lini serangnya dengan mendatangkan gelandang serang baru.

Salah satu yang membuat Manchester United tertarik untuk mendatangkan pemain satu ini adalah keberhasilannya menyarangkan dua gol ke gawang Atalanta di Liga Europa beberapa waktu silam.

Dengan dua gol ini, catatan gol Nkunku mencapai angka 30 gol dan 18 assist dari 43 pertandingan di semua kompetisi bersama RB Leipzig.

Lantaran kompetisi masih berjalan, catatan Nkunku tentu masih bisa bertambang dalam beberapa waktu mendatang.

Kabarnya, seperti dilansir dari Mirror, muncul klaim bahwa Manchester United mengirim pemandu bakat dalam pertnadingan Liga Europa di kandang Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d’Italia beberapa waktu silam.

Hal ini membuktikan bahwa Manchester United serius untuk mendatangkan Christopher Nkunku dari RB Leipzig dan dikabarkan terkesan dengan performanya dalam pertandingan itu.