Liga Inggris

Bantu PSG yang Bakal Ditinggal Bintangnya, Lionel Messi Tutup Pintu Kembali ke Barcelona

Kamis, 21 April 2022 07:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Susana Vera
Megabintang Argentina, Lionel Messi, disinyalir akan bertahan bersama klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain pada musim 2022/2023 nanti. FOTO: REUTERS/Susana Vera Copyright: © REUTERS/Susana Vera
Megabintang Argentina, Lionel Messi, disinyalir akan bertahan bersama klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain pada musim 2022/2023 nanti. FOTO: REUTERS/Susana Vera

INDOSPORT.COM – Megabintang Argentina, Lionel Messi, disinyalir akan bertahan bersama klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain pada musim 2022/2023 nanti.

Kabar mengenai masa depan megabintang Argentina, Lionel Messi terus mengemuka dalam beberapa waktu belakangan.

Sejak hengkang dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021, penampilan Messi terus menurun.

Salah satu indikatornya adalah ketidak mampuan Messi dalam membawa Les Parisiens melangkah jauh di Liga Champions.

PSG hanya mencapai babak 16 besar usai dikandaskan langganan juara Liga Champions, Real Madrid, di leg kedua dengan skor 3-1.

Padahal, Messi dkk sudah tampil menjanjikan di leg pertama, yang berhasil dimenangkan dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Kylian Mbappe.

Selepas pertandingan tersebut, muncul kabar bahwa Lionel Messi tak lagi disenangi oleh fan PSG yang terus memberikan cemoohan.

Cemoohan untuk La Pulga bahkan muncul sampai pertandingan berikutnya, tepatnya kala PSG menghadapi tuan rumah, Bordeaux pada pertandingan Liga Prancis.

Melihat performa Messi yang terus memburuk, kabar kepindahan sang megabintang dari PSG semakin santer terdengar.

Anggapan yang muncul adalah Messi seharusnya kembali ke Barcelona, klub yang membesarkan namanya sebagai pemain bintang.