Bola Internasional

Jadwal dan Link Live Streaming Southampton vs Garuda Select di Vidio

Kamis, 21 April 2022 10:58 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Garuda Select
Berikut info lengkap terkait jadwal dan link live streaming untuk menonton laga Southampton vs Garuda Select di Vidio. Copyright: © Garuda Select
Berikut info lengkap terkait jadwal dan link live streaming untuk menonton laga Southampton vs Garuda Select di Vidio.

INDOSPORT.COM – Berikut info lengkap terkait jadwal dan link live streaming untuk menonton laga Southampton vs Garuda Select di Vidio.

Bibit sepak bola Tanah Air di Garuda Select, yang di bawah asuhan Des Walker serta Dennis Wise, Rabu ini kembali melakoni laga melawan Southampton U-18.

Southampton U-18 sendiri merupakan tim yang menduduki puncak klasmen sementara dalam liga usia muda untuk Zona Selatan Inggris.

Laga ini sendiri dijamin tak mudah bagi Hokky Caraka dkk, lantaran mereka juga baru mengalami kekalahan telak 1-4 di pertandingan sebelumnya kontra akademi Arsenal.

Meskipun begitu, Garuda Select juga sempat meraih kemenangan kala bertemu dengan Sheffield United U-18 dengan hasil akhir 2-1.

Nantinya setelah melakoni laga bersama Southampton U-18, Garuda Select harus kembali bersiap karena akan bertanding melawan Leicester City U-18 pada Selasa pekan depan.

Seperti yang kita ketahui, akademi Leicester City merupakan salah satu akademi sepak bola terbaik yang ada di Liga Inggris.

Tentunya, pertemuan tersebut terbilang tak mudah dan memerlukan strategi khusus dan evaluasi dari hasil melawan Southampton U-18 nantinya.