Liga Italia

Link Live Streaming Semifinal Coppa Italia: Juventus vs Fiorentina

Kamis, 21 April 2022 01:00 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming untuk laga leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/2022 antara Juventus vs Fiorentina yang digelar pada Kamis (21/04/22) pukul 02.00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Link live streaming untuk laga leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/2022 antara Juventus vs Fiorentina yang digelar pada Kamis (21/04/22) pukul 02.00 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan leg kedua semifinal Coppa Italia 2021/2022 antara Juventus vs Fiorentina yang digelar pada Kamis (21/04/22) pukul 02.00 WIB.

Partai yang dilangsungkan di Allianz Stadium tersebut tampaknya akan jadi panggung bagi Dusan Vlahovic. Eks mesin gol La Viola yang membelot ke kubu I Bianconeri.

Bagaimana tidak, saat ini Vlahovic tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menyelamatkan timnya dari kekalahan atas Bologna akhir pekan lalu.

Gol Vlahovic di pengujung pertandingan membuat keran golnya kembali terbuka dan kini penyerang Serbia tersebut sudah mengoleksi 7 gol plus 2 assist dalam 14 penampilannya di semua ajang bareng I Bianconeri.

Jika di pertemuan pertama Vlahovic tampak malu-malu, besar kemungkinan pemandangan tersebut tak akan terjadi di Turin.

Sebab Allianz Stadium bukanlah Artemio Franchi. Statistik membuktikan jika Vlahovic selalu kesetanan kala bermain di kandang sendiri.

Selain faktor sang mantan bernama Dusan Vlahovic, rekor pertemuan kedua kesebelasan juga masih berpihak pada Juventus.

Dalam 8 pertemuan terakhir misalnya, La Viola tercatat hanya mampu melukai Si Nyonya Tua sebanyak sekali saja.  Sementara Juventus menang 5 kali dan sisanya berakhir seri.

Fakta tersebut membuat Juventus lebih diunggulkan untuk menang. Terlebih La Viola terbilang jarang mencapi Final Coppa Italia. Kali terakhir Fiorentina mencicipi partai puncak terjadi 2014 silam. Berbeda dengan Juventus yang telah merajai Italia selama beberapa musim terakhir.

Barangkali, satu-satu faktor yang bisa menyelamatkan Fiorentina adalah permainan agresif Vincenzo Italiano. Pelatih berusia 44 tahun tersebut terbukti bisa menyulitkan Juventus dengan permainan terbukanya.