Top News

Top 5 News: Romelu Lukaku Ingin Kembali ke Inter Milan, Erik ten Hag Ingin Tenggelamkan Harry Maguire

Kamis, 21 April 2022 05:47 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell) Copyright: © REUTERS/Peter Powell
Romelu Lukaku terlihat lesu di laga Manchester City vs Chelsea, Sabtu (15/01/22). (REUTERS/Peter Powell)

INDOSPORT.COM - Berikut lima berita terpopuler di beranda INDOSPORT.COM yang paling banyak dibaca publik sepanjang Kamis (20/04/22) kemarin.

1. Romelu Lukaku Kangen Inter Milan

Inter Milan akhirnya luluh dengan keinginan kuat mantan penyerangnya, Romelu Lukaku, yang ingin kembali ke Giuseppe Meazza  setelah dirinya resmi dilepas Chelsea.

Lukaku yang mulai gerah dengan nasibnya di Chelsea akhirnya bakal segera bernafas lega. Pasalnya, dirinya sebentar lagi bakal angkat kaki dari Stamford Bridge.

Menurut laporan terbaru, Lukaku dan Chelsea sepakat bercerai pada bursa transfer musim panas nanti. Bahkan, Thomas Tuchel disebut-sebut sudah merestui transfer tersebut.

Pelatih asal Jerman tersebut merasa jika transfer Lukaku gagal total. Demi menghindari kerugian yang lebih besar, ia meminta managemen untuk segera menjualnya salah satunya ke Inter Milan.

Baca selengkapnya: Lukaku Ngemis-ngemis Minta Balikan usai Dilepas Chelsea, Inter Akhirnya Luluh 

2. Nasib Wonderkid Chelsea era Mourinho

Berikut tiga pemain jebolan akademi Chelsea yang pernah diprediksi Jose Mourinho jadi bintang besar. Bagaimana nasibnya sekarang?

Jose Mourinho tercatat menukangi Chelsea pertama kali pada 2004 silam, di mana ia dipecat pada 2007 oleh Roman Abramovich.

Periode keduanya datang di tahun 2013, saat pelatih berjuluk The Special One itu baru saja dipecat oleh Real Madrid.

Di tahun 2015, dirinya dipecat karena Chelsea terpuruk dan dekat zona degradasi, yang membuat Abramovich kemudian menarik Guus Hiddink.

Dalam dua periode itu, Abramovich terbilang kerap memasukkan pemain jebolan akademi ke tim utama, bagaimana nasibnya sekarang? 

Baca selengkapnya: 3 Jebolan Akademi Chelsea yang Diprediksi Mourinho Jadi Bintang Besar, Bagaimana Nasibnya Sekarang?