Liga Inggris

Baru Gabung, Erik ten Hag Sudah Berselisih dengan Dewan Manchester United

Jumat, 22 April 2022 21:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Baru gabung Manchester United, Erik ten Hag malahan terlibat 'friksi' dengan Dewan Setan Merah. Copyright: © REUTERS/Murad Sezer/File Photo
Baru gabung Manchester United, Erik ten Hag malahan terlibat 'friksi' dengan Dewan Setan Merah.

INDOSPORT.COM - Baru gabung klub Liga Inggris, Manchester United, Erik ten Hag malahan terlibat 'friksi' dengan Dewan Setan Merah.

Melansir dari Mirror Ten Hag dan Dewan Manchester United punya perbedaan perdapat mengenai siapa yang akan dipekerjakan sebagai asisten pelatih.

Ten Hag kabarnya ingin menunjuk Steve McClaren sebagai asisten manajernya di Old Trafford per akhir musim ini.

Bukan tanpa sebab, selain McClaren sudah hafal dengan kultur Liga Inggris, ia juga sempat menemani Erik ten Hag kala keduanya bekerja di FC Twente.

Di klub tersebut, Ten Hag menikmati kesuksesannya bersama McClaren dengan mengantarkan FC Twente menyabet gelar Eredivisie di musim keduanya.

Tak pelak jika dirinya berencana ingin membawa McClaren ke Old Trafford. Sayangnya keinginan Ten Hag harus bertepuk sebelah tangan.

Gosipnya, proposal tersebut rupanya ditolak mentah-mentah oleh Dewan Klub. Petinggi Manchester United menilai jika Ten Hag harus lebih dulu memilih para staff yang ada sekarang.

Nama-nama seperti Mike Phelan, Darren Fletcher, Chris Armas hingga Eric Ramsay diminta Dewan klub untuk lebih dulu dipertimbangkan Ten Hag sebelum pelatih Belanda itu mengambil nama lain.

"Dewan United ingin Ten Hag menganalisis staf yang ada di klub sebelum membuat keputusan untuk membawa McClaren bersamanya ke Old Trafford," tulis Mirror.

"Pelatih asal Belanda itu juga ingin membawa pelatih Ajax Mitchell van der Gaag bersamanya," tambahnya