Bursa Transfer

Dipepet Juventus, Bintang Sassuolo Blak-blakan Kirim Kode Keras

Jumat, 22 April 2022 19:32 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© eurocalciomercato.net
Giacomo Raspadori blak-blakan kirim kode keras usai namanya diisukan akan bergabung dengan rival Liga Italia, Juventus. Copyright: © eurocalciomercato.net
Giacomo Raspadori blak-blakan kirim kode keras usai namanya diisukan akan bergabung dengan rival Liga Italia, Juventus.

INDOSPORT.COM - Giacomo Raspadori blak-blakan kirim kode keras pasca namanya diisukan akan bergabung dengan rival Liga Italia, Juventus, dalam bursa transfer musim panas nanti.

Sudah jadi rahasia umum jika winger Sassuolo tersebut dihubung-hubungkan dengam Si Nyonya Tua. Gosip tersebut sejurus dengan kepergian Paulo Dybala.

La Joya memang dipastikan bakal angkat kaki dari Allianz Stadium saat kontraknya kadaluarsa akhir musim ini. Hal ini terjadi setelah agen Dybala, Jorge Antun, gagal mencapai kesepakatan dengan direksi Juventus.

Masalah besaran gaji diyakini menjadi penyebab utama kegagalan tercapainya kesepakatan dari kedua belah pihak.

Juventus dan Paulo Dybala sejatinya sudah mencapai kesepakatan verbal soal gaji 11 juta euro per tahun pada akhir 2021 lalu.

Namun, Bianconeri kemudian menarik tawaran itu dan mengajukan tawaran baru sebesar 6-7 juta euro per tahun ditambah sejumlah bonus, yang ditolak oleh sang pemain.

Alhasil, Si Nyonya Tua pun memutuskan untuk bercerai dengan Dybala. Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Direktur Juventus Maurizio Arrivabene.

Sadar Dybala hengkang, Juventus pun bergerak untuk mencari penggantinya. Sejumlah nama pun dibidik managemen Bianconeri.

Salah satu nama panas adalah Giacomo Raspadori. Gosipnya, Raspadori jadi calon kuat pengganti Dybala. Bak gayung bersambut, Raspadori pun kirim kode keras pada Juventus.