Liga Inggris

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini: Bantai Chelsea, Arsenal Bidik Man United

Jumat, 22 April 2022 09:36 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Logo Liga Primer Inggris dalam mirocphone

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Inggris 2021-2022 pada akhir pekan ini. Ada duel klasik antara Arsenal versus Manchester United.

Sebanyak sembilan pertandingan bakal berlangsung di pekan ke-34 Liga Inggris 2021-2022, Sabtu (23/4/22) hingga Minggu (24/4/22) malam WIB.

Liga Inggris pekan ini akan menyajikan salah satu laga klasik penuh sejarah. Arsenal akan menjamu tamunya Manchester United di Emirates Stadium.

The Gunners akan melanjutkan tren positif berbekal kemenangan 4-2 atas Chelsea. Terlebih mereka akan bermain di kandang sendiri.

Sebaliknya Manchester United datang dengan kondisi yang porak poranda. Setelah menelan kekalahan pahit empat gol tanpa balas atas Liverpool kemarin.

Kedua tim harus menang jika masih ingin bermain di Liga Champions. Tetapi Arsenal-lah yang masih memiliki peluang besar untuk masuk 4 besar.

Tottenham yang berada sudah berada di zona Liga Champions juga akan bermain esok hari. Pasukan Conte akan bertandang ke markas Brentford.

The Lilywhites juga memiliki misi wajib menang karena Arsenal sewaktu-waktu bisa menggusur mereka dari peringkat ke-4 Liga Inggris.

Disisi lain Manchester City yang sedang terlibat duel perebutan juara Liga akan bermain menghadapi Watford di Etihad Stadium.

Sementara Liverpool akan bertarung dalam Derby Merseyside melawan Everton. Laga ini sangat krusial bagi The Reds dan mereka tak boleh sampai imbang apalagi kalah.