Liga Inggris

Lewis Hamilton Mau Ikut Beli The Blues, Max Verstappen: Fans Arsenal Kok Beli Chelsea?

Jumat, 22 April 2022 11:45 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Prio Hari Kristanto
© Motor Sport
Juara Dunia Formula1 Max Verstappen dibuat penasaran oleh Lewis Hamilton, sebab rivalnya di lintasaan balap itu berencana membeli Chelsea. Copyright: © Motor Sport
Juara Dunia Formula1 Max Verstappen dibuat penasaran oleh Lewis Hamilton, sebab rivalnya di lintasaan balap itu berencana membeli Chelsea.

INDOSPORT.COM - Juara Dunia Formula1, Max Verstappen, dibuat penasaran oleh Lewis Hamilton. Pasalnya rivalnya di lintasaan balap itu berencana membeli Chelsea.

Seperti yang diketahui Lewis Hamilton dan Serena Willliams berencana untuk ikut bergabung dengan konsorium Sir Martin Broughton untuk membeli tim asal London tersebut.

Kabar tersebut tentu mengejutkan banyak orang karena Lewis Hamilton merupakan fans Arsenal. Ketika ditanya oleh PA, Max Verstappen turut bertanya-tanya tentang apa yang dilakukan rivalnya itu.

“Aku adalah penggemar PSV dan mungkin tak akan pernah membeli Ajax. Jika aku membeli klub aku akan menjadi pemilik penuh, dan mengambil keputusan sendiri bukan hanya memiliki presentase kecil,” ujar Max Verstappen.

“Aku pikir dia fans Arsenal? Dan jika kamu fans Arsenal tapi malah membeli Chelsea itu akan sangat menarik”, tambahnya penasaran.

Hal itu memang cukup mengherankan bagi kebanyakan orang. Lewis Hamilton merupakan fans Arsenal sejak berumur lima tahun.

Bahkan ia pernah diundang untuk menonton latihan The Gunners saat masih dilatih Arsene Wenger. Ia mengungkapkan bahwa mengaggumi sosok Ian Wright dulu.

Juara Dunia 7 F1 tersebut juga mengatakan bahwa ia dulu bisa bermain sepak bola. Ia bermain di posisi gelandang tengah yang bekerja dalam menyerang dan bertahan.

Kabar Hamilton membeli Arsenal juga turut mengundang gelak tawa bagi sebagian fans Arsenal. Mereka menyebut bahwa sang pembalap akan jadi agen rahasia dan menghancurkan Chelsea dari dalam.

Namun usut punya usut, masuknya dua figur itu lebih kepada jajaran anggota dewan Chelsea yang bergerak di bidang sosial seperti kampanye anti-rasisme dan kampanye keragaman serta kesetaraan.