Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Chelsea vs West Ham: The Blues Dihantui Buruknya Rekor Kandang

Jumat, 22 April 2022 18:22 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-34 antara Chelsea vs West Ham United, Minggu (24/04/22). Copyright: © Chris Lee - Chelsea FC/Chelsea FC via Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-34 antara Chelsea vs West Ham United, Minggu (24/04/22).

INDOSPORT.COM – Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris 2021/22 pekan ke-34 antara Chelsea vs West Ham United, Minggu (24/04/22).

Chelsea akan mendapat ujian di kandangnya kembali saat menjamu tim asal London lainnya, West Ham United di Stamford Bridge.

Sebagaimana diketahui, Chelsea saat ini tengah dalam rekor terburuknya bermain di kandang, usai menelan tiga kekalahan beruntun di Stamford Bridge di segala ajang.

Berturut-turut, Chelsea takluk dari Brentford, Real Madrid, dan yang terbaru Arsenal. Dari tiga laga ini, gawang The Blues dibobol sebanyak 11 kali.

Tak ayal catatan buruk ini pun menjadi sinyal bahaya bagi Chelsea yang dalam waktu dekat akan menjamu West Ham di Stamford Bridge.

Laga melawan West Ham di kandang akan menjadi mimpi buruk Chelsea, karena rekornya di kandang dan juga catatannya melawan The Hammers.

Di pertemuan pertama, West Ham mampu menggasak Chelsea 3-2. Kemenangan di pertemuan pertama dan hasil buruk The Blues di kandang pun akan menjadi modal berharga bagi The Hammers nanti.

Apalagi West Ham tengah dalam misi menembus kembali zona Eropa, dan berharap bisa meramaikan persaingan menembus empat besar.

Untuk memenuhi ambisi itu, West Ham pun harus mengikuti jejak Arsenal dan Brentford yang meraih tiga poin di tengah buruknya rekor Chelsea di kandang.

Mampukah West Ham mengikuti jejak duo tim London di Stamford Bridge? Ataukah Chelsea malah berhasil mematahkan kutukannya di kandang?