Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Liverpool vs Everton: Misi Kudeta Belum Selesai

Jumat, 22 April 2022 15:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Alex Livesey/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris Merseyside Derby antara Liverpool vs Everton, Minggu (24/04/22) malam WIB. Copyright: © Alex Livesey/Getty Images
Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris Merseyside Derby antara Liverpool vs Everton, Minggu (24/04/22) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Liga Inggris Merseyside Derby antara Liverpool vs Everton, Minggu (24/04/22) malam WIB.

The Toffees asuhan Frank Lampard bakal dihadapkan pada partai sulit melawan runner-up sementara Liga Inggris 2021-2022 yang tengah on fire saat ini.

Tiga poin jelas dibidik demi melarikan diri dari zona degradasi yang telah menghantui di depan mata. Namun tentu saja, melawan Liverpool sebagai tim papan bawah jelas bukan perkara mudah bagi Everton.

Pasalnya, Jordan Henderson dk sedang getol-getolnya memburu kemenangan di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

Bersaing ketat di papan atas klasemen, mereka harus saling sikut dengan Manchester City yang kini hanya berselisih satu angka lebih unggul.

Aksi saling kudeta pun tidak dapat dihindari, bahkan sudah terjadi baru-baru ini setelah Liverpool menekuk Manchester United empat gol tanpa balas.

Sempat mengudeta puncak klasemen, Liverpool harus lengser ke posisi dua lantaran Manchester City memenangkan laga kontra Brighton.

Dengan situasi krusial ini, baik The Reds maupun The Citizens berlomba-lomba tidak kehilangan poin sembari berdoa lawan masing-masing mendadak terpeleset atau terjerembab.

The Toffees bisa saja tampil dengan kejutan dan ‘membantu’ The Citizens menjegal langkah The Reds. Meski terlihat sulit, hal tersebut bukan tidak mungkin terjadi selama tim tamu dinaungi dewi keberuntungan.

Sampai prediksi Liga Inggris Liverpool vs Everton ini dibuat, kedua diketahui berada di dua lantai klasemen yang berbeda.