Bola Internasional

Prediksi Ligue 1 Prancis PSG vs Lens: Menanti Daya Ledak Trio Les Parisiens

Jumat, 22 April 2022 17:10 WIB
Penulis: Agung Wicaksono | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Sarah Meyssonnier
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain Neymar usai mencetak gol ke gawang Olympique de Marseille bersama rekan setim di Ligue 1. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier Copyright: © REUTERS/Sarah Meyssonnier
Selebrasi pemain Paris Saint-Germain Neymar usai mencetak gol ke gawang Olympique de Marseille bersama rekan setim di Ligue 1. Foto: REUTERS/Sarah Meyssonnier

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan Ligue 1 Prancis yang akan mempertemukan antara Paris Saint-Germain (PSG) kontra Lens, Minggu (24/04/22) mendatang.

Duel seru pekan ke-33 Ligue 1 Prancis antara PSG vs Lens akan berlangsung di Parc des Princes pada pukul 02.00 dini hari WIB. Sang tuan rumah memiliki peluang besar untuk memperlebar jarak.

Paris Saint-Germain tentu akan bermain lebih Spartan karena akan tampil dihadapan supoternya sendiri. Hubungan pemain bintang dengan fans juga berangsur membaik.

Pasukan Pochettino juga dalam performa mengerikan. Setelah menang di laga penting melawan Marseille dengan skor telak 2-1 pekan lalu, kini suasana tim sedang dalam keadaan on fire.

Pertandingan ini juga dibumbui dengan isu terkait Kylian Mbappe yang diyakinai batal bergabung ke Real Madrid musim depan. Megabintang Prancis ini diprediksi akan segera memperpanjang kontrak.

Pertandingan ini dipastikan akan menjadi panggung trio Les Parisiens. Namun tentu tak akan mudah begitu saja, karena tamunya bukan tim sembarangan yang bisa dengan mudah dikalahkan.

Sebelum bertandang ke kadang PSG, Lens juga tampil meyakinkan pada tiga pertadingan mereka di Liga Prancis. Anak asuhan Franck Haise tak tersentuh kekalahan di tiga pertandingan terakhir.

Lens saat ini bercokol di posisi keenam klasemen liga. Tentu mereka berpotensi menyusahkan Mbappe dkk. Arnaud Kalimuendo-Muinga akan menjadi komando bagi rekan-rekannya di ditopang oleh Jonathan Clauss.

Keduanya bertandingan dengan tujuan berbeda, PSG tentu mengharap tiga poin penuh untuk segera mengunci gelar Liga Prancis. Sementara, Lens berusaha mencari tambahan poin untuk merangkai asa tampil di Eropa.

Dengan demikian PSG sama sekali tak boleh meremehkan Lens andai tak ingin terpeleset di kompetisi Ligue 1 Prancis. Duel ini diprediksi bakal berjalan sangat sengit.