Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Sociedad vs Barcelona: Aubameyang Jadi Pembeda

Jumat, 22 April 2022 04:46 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Vincent West
Berikut hasil laga tengah pekan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona pada Jumat (22/04/22) dini hari WIB. Copyright: © REUTERS-Vincent West
Berikut hasil laga tengah pekan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona pada Jumat (22/04/22) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rekap hasil laga tengah pekan Liga Spanyol antara Real Sociedad vs Barcelona pada Jumat (22/04/22) dini hari WIB.

Barcelona dihadapkan pada misi harus menang manakala bertandang ke Reale Arena untuk menghadapi tuan rumah, Real Sociedad pada Jumat (22/04/22).

Laga ini merupakan laga tengah pekan dan akan menentukan Real Sociedad dan Barcelona untuk mendapatkan tempat di kompetisi Eropa pada musim 2022/2023 nanti.

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez menurunkan semua pemain utama dan ditopang oleh Pierre-Emerick Aubameyang sebagai ujung tombak.

Hanya 11 menit waktu yang dibutuhkan oleh Aubameyang untuk menciptakan gol pertama untuk Barcelona.

Gol ini tercipta dari kreasi Gavi di lini tengah Blaugrana yang memberikan umpan kepada pemain sayap, Ferran Torres.

Torres yang dalam keadaan terdesak justru mampu memberikan umpan lambung yang mampu ditanduk Aubameyang untuk menghasilkan gol pertama bagi Barcelona.

Selepas mencetak gol, Barcelona makin tampil kesetanan untuk menambah keunggulan. Hal ini terbukti dari beberapa peluang yang dihasilkan.

Pemain sayap asal Prancis, Ousmane Dembele mampu menjadi pemain hebat pada pertandingan kali ini, dengan meraih satu peluang untuk Barcelona pada menit ke-16 melalui pergerakannya.

Namun demikian, peluang Barcelona pada menit ke-16 ini melambung ke atas mistar gawang Real Sociedad yang dikawal oleh Alex Remiro.