Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Brentford vs Tottenham Hotspur

Sabtu, 23 April 2022 22:30 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Paul Childs
Link live streaming untuk laga pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022 antara Brentford vs Tottenham Hotspur yang digelar pada Sabtu (23/04/22) pukul 23.30 WIB. Copyright: © Reuters/Paul Childs
Link live streaming untuk laga pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022 antara Brentford vs Tottenham Hotspur yang digelar pada Sabtu (23/04/22) pukul 23.30 WIB.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah link live streaming untuk pertandingan pekan ke-34 Liga Inggris 2021/2022 antara Brentford vs Tottenham Hotspur yang digelar pada Sabtu (23/04/22) pukul 23.30 WIB.

Brentford saat ini tengah on fire. Mereka nyaris saja menyapu bersih enam laga terakhir di Liga Inggris dengan rekor 100% kemenangan. 

Anak asuh Thomas Frank itu berhasil mendulang 15 poin dari enam partai itu. Teranyar, mereka berhasil menang 2-1 di markas Watford. 

Kini Brentford kian dekat untuk bisa finis di peringkat sepuluh besar kendati berstatus sebagai tim promosi musim ini. 

Dengungan kesebelasan berjuluk The Bees itu rupanya terhitung konsisten 'mengganggu' hegemoni di Liga Inggris.

Sementara itu Tottenham Hotspur sayangnya bakal datang ke Brentford Community Stadium, markas Brentford, dengan modal kurang baik setelah kalah 0-1 di kandang sendiri dari Brighton & Hove Albion pekan lalu. 

Itu adalah kekalahan perdana setelah empat laga sebelumnya disapu bersih dengan kemenangan oleh pasukan Antonio Conte. 

Lawan Brentford, pilihannya bagi Tottenham hanya menang bila mau tetap mengakhiri musik di zona Liga Champions.

Laga ini kabarnya bisa menjadi ajang audisi bagi gelandang Brentford, Christian Eriksen, yang dirumorkan diminati lagi oleh Tottenham Hotspur.

Eriksen sejauh ini menunjukkan performa oke bersama Brentford usai dipastikan bisa merumput kembali usai melakukan operasi penanaman alat pacu jantung.