Liga Indonesia

Rekap Rumor Transfer Liga 1: Bintang Persib Pilih Setia, Eks Kapten Persebaya ke Rans Cilegon FC

Sabtu, 23 April 2022 11:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Subhan Wirawan
© Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Abdul Aziz saat pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019) Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Gelandang Persib Abdul Aziz saat pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019)

INDOSPORT.COM – Berikut merupakan rumor transfer dari klub Liga 1 di laman INDOSPORT.COM yang banyak menarik perhatian warganet pada Jumat (22/04/22)

Salah satu berita yang banyak menarik perhatian adalah soal minat beberapa klub Liga 1 untuk mendatangkan gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz.

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz, kabarnya mendapat tawaran dari beberapa klub setelah kompetisi Liga 1 2021-2022 beres.

Meski begitu, sebagai pesepak profesional, Aziz tidak dapat menerima. Ia masih terikat kontrak dan menjadi bagian dari skuat Persib untuk persiapan menghadapi kompetisi musim depan.

Pemain jebolan Diklat Persib ini tidak sampai menyebutkan secara detail mengenai identitas tim tersebut.

Dia hanya mengakui bahwa ada klub yang berminat mendatangkannya.

"Ada beberapa tim ya, cuma bagaimana pun saya sebagai pemain harus profesional. Saya masih punya kontrak di Persib Bandung," kata Abdul Aziz.

Gelandang berusia 28 tahun ini menambahkan, ada tahapan yang harus dilalui oleh manajemen tim untuk merekrut pemain baru dalam urusan transfer, apalagi bidikannya masih terikat kontrak.

Sebagai pesepak bola profesional, Abdul Aziz tentunya akan mengikuti keputusan yang diambil oleh manajemen. Yang pasti saat ini dia masih menjadi bagian dari skuat Maung Bandung.

Di Liga 1 2021-2022, Abdul Aziz mendapatkan 10 kali kesempatan dengan mengumpulkan 352 menit bermain. Dia berharap penampilannya bisa lebih baik lagi dan membawanya Persib merengkuh juara musim depan, baik di level nasional maupun internasional.