Liga Indonesia

Hendak Majukan Sepak bola Putri, Sepupu Persija Gandeng Artis Sinetron

Minggu, 24 April 2022 08:55 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Indra Citra Sena/INDOSPORT
Pengurus Askot PSSI Jaksel periode 2021-2026. Copyright: © Indra Citra Sena/INDOSPORT
Pengurus Askot PSSI Jaksel periode 2021-2026.

INDOSPORT.COM - PSJS Jakarta Selatan tampaknya mulai dilirik pelaku dunia hiburan Tanah Air seperti beberapa pendahulunya, yakni Rans Cilegon FC (Raffi Ahmad), Persik Kediri (Gading Marten), dan Persikota Tangerang (Prilly Latuconsina). 

Belakangan, klub sepupu Persija Jakarta ini menggandeng salah satu artis sinetron bernama Maiya Bella. Dia bergabung diketahui dengan keluarga besar PSJS lantaran tergerak ingin  memajukan sepak bola putri di wilayah Jakarta Selatan. 

Maiya Bella merupakan seorang aktris yang mencuri perhatian publik lewat aktingnya di sinetron berjudul "Dari Jendela SMP". 

Dia juga sempat mengikuti kontes kecantikan sebelum terjun ke dunia seni peran, bahkan menjadi runner-up Puteri Indonesia Jawa Timur 2002 dan Finalis Ning Surabaya 2001. 

Selain itu, Maybel, sapaan akrabnya, memang terkenal aktif berorganisasi, terutama bersama Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). Dia aktif mengkampanyekan konsep New Normal di era pandemi kepada masyarakat luas pada medio 2020 silam. 

Bergabung dengan PSJS Jaksel, Maiya Bella mengaku antusias menyelami dunia baru ini. Artis yang memiliki hobi tari Salsa tersebut merasa tertantang untuk turut serta memajukan sepak bola putri di Jakarta Selatan. 

"Saya berterima kasih kepada pak Try Joko Susilo selaku Ketua PSJS atas kesempatan ini. Saya akan berusaha membantu di sepak bola putri," kata Maiya Bella dalam acara Bukber Askot PSSI Jakarta Selatan di kawasan Pondok Indah, Jumat (22/2/22). 

Di sisi lain, Try Joko Susilo yang juga menjabat Ketum Askot PSSI Jaksel menyambut kehadiran Maiya Bella dengan tangan terbuka. Dia berharap kolaborasi ini bisa membuahkan hasil manis berupa kemajuan sepak bola putri di Jakarta Selatan. 

"Semoga kerja sama kami kelak bisa berguna dalam memajukan sepak bola putri di Jakarta Selatan. Terima kasih kepada Maiya Bella atas perhatiannya kepada klub PSJS," cetus pria yang juga berprofesi sebagai pilot senior di maskapai Garuda Indonesia tersebut. 

© Instagram
Artis Maiya Bella digandeng PSJS Jaksel. Copyright: InstagramArtis Maiya Bella digandeng PSJS Jaksel.